Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap
Nasional

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap Kepolisian

Inilah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Telah Ditangkap pihak kepolisian. Toto Santoso ( 42 tahun ) dan Fanni Aminadia ( 41 tahun ) yang telah mengaku sebagai Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat di daerah Purworejo. Pelaku kini tengah menjalani tahanan di Polda Jawa Tengah untuk di investigasi.

Pada hari Rabu 15 Januari 2020, Toto terlihat sedang mengenakan kemeja putih, dengan adanya pin berwarna keemas an pada dada sebelah kiri. Ia pun duduk menghadap ke meja. Satu sisi lainya ada Fanni yang menggunakan kebaya lengan panjang dengan nuansa warna hitam serta rambut dalam keadaan di gerai. Dan juga terdapat pin yang sama seperti Toto namun Fanni memasangkan di dada kanan.

Polisi Menangkap Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Yang Viral di Media Sosial

Viral Munculnya Raja dan Ratu Kerjaan Agung Sejagat di Media Sosial

Keduanya ternyata bukanlah pasangan suami istri. Fanni memiliki KTP Jakarta di Jl. Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Sedangkan Toto yang di ketahui juga memiliki KTP Jakarta di Jl. Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara.

Penangkapan Raja dan Ratu ini dilakukan pukul 18.00 WIB pada hari Selasa 14 Januari 2020, pernyataan ini dari Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna. Kedua orang ini terjerat pasal mengenai keonaran yang ia lakukan hingga penipuan. Dikarenakan polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi yang merupakan warga sekitar di daerah Keraton Agung Sejagat tersebut.

Rumah yang di tinggali Raja Keraton Agung ini berada di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta telah di geledah oleh pihak kepolisian. Geledah dilakukan pada malam hari sampai subuh tadi. Hingga saat ini masih belum ada keterangan lengkap pada penggeledahan rumah tersebut.

Related posts

Irjen Firli Lepas Jabatan Kabarharkam Jadi Ketua KPK

Rizki Amrulah

Tiga Orang Penambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Ditimbun Longsor

Rizki Amrulah

Dimas Siswa Yang Belajar Sendiri di Sekolah Karena Tidak Bisa Belajar Online

Melda Ridayana

Alasan Kepala BNPB Kesulitan Menanggulangi Api di Lahan Gambut

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Jakarta Menutup Sekolah dan Menunda Ujian Nasional

Melda Ridayana

Prabowo Subianto Janji Perkuat SDM dan Alutsista

Rizki Amrulah

Leave a Comment