Seorang Pemuda Menjadi Korban Dengan Motif Berkencan di Hotel
Kriminal

Seorang Pemuda Menjadi Korban Dengan Motif Berkencan di Hotel

Seorang Pemuda Menjadi Korban Dengan Motif Berkencan di Hotel Karawang

Seorang Pemuda Menjadi Korban Dengan Motif Berkencan di Hotel, Pria yang bernama Luki berusia 26 tahun awalnya memiliki niat berkencan di hotel untuk indehoi malah menjadi malapetaka untuk dirinya. Luki malah mendapatkan kekerasan hingga di siram bensin lalu di bakar.

Pada hari minggu 12 Januari 2020, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan melalui telepon telah menghubungi keluarga korban bahwa Luki menjadi korban tindak kekerasan dan perampasan.

Para pelaku sengaja menghajar dan membakar Luki agar dapat merampas barang – barang berharga miliknya. Bimantoro mengatakan bahwa pada kasus ini terjadi 2 hal yang merupakan tindak kekerasan hingga pencurian.

Ingin Indehoi Tetapi Malah Menjadi Korban Pembakaran

Kronologi jelas kejadian ini adalah Luki tiba lebih dulu sebelum jam pertemuan tiba. Luki menunggu kedatangan wanita berinisial NA di dalam kamar hotel. Tidak lama kemudian NA ternyata tidak hanya seorang diri masuk ke dalam kamar, terdapat juga MPR dan MH yang masuk dan menghajar Luki secara langsung.

Seorang Pria Harus Menjadi Korban Pembakaran Karena Ingin Indehoi

Pelaku langsung menyiram bensin dan memukuli korban. Pelaku pun melemparkan korek api ke rubuh korban. Kedua tangan, dada hingga wajah korban menjadi luka bakar. Setelah korban terbakar dan tidak berdaya para pelaku bergegas pergi dengan mengambil kartu ATM dan handphone milik Luki.

Seorang karyawan hotel yang mendengar keributan pun langsung membawa Luki yang menjerit kesakitan ke salah satu rumah sakit.

Related posts

Polisi Aniaya Sekuriti Hotel Jakarta Barat

Rizki Amrulah

2 Orang Anak Dijadikan Budak Seks Oleh Ayahnya Selama 9 Tahun

Rizki Amrulah

Malam Tragis Surono Seorang Ayah Dibunuh Istri dan Anak

Rizki Amrulah

Polisi Periksa Ibu Anak Remaja Mayatnya Dikubur di Pekarangan

Rizki Amrulah

Penembakan Di Pearl Harbor AS Tewaskan 2 Orang

Melda Ridayana

Mafia Narkoba Dari Kaltim Diperberat Dari 1 Tahun Bui jadi Seumur Hidup

Melda Ridayana

Leave a Comment