Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD
Nasional

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD Sampai SMA

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD ini terjadi di Kulon Progo, Yogyakarta yang telah di tangkap polisi karena memperkosa anak kandungnya. Pelaku berumur 40 tahun sudah mencabuli anaknya sejak berada di bangku SD hingga SMA.

AKP Punomo selaku Kapolsek Samigaluh memberitahu bahwa pelaku di sergap dirumahnya pada hari Jumat 3 Januari 2020. Pelaku tertangkap sewaktu istri pelaku melaporkan kasus persetubuhan hingga pencabulan yang terjadi pada anaknya.

Pencabulan dimulai sejak anak kandungnya berada di bangku SD, namun hubungan badan dilakukan sekak korban berada di bangku SMP yang terus berlanjut hingga SMA. Dikarenakan sudah sangat risihlah korban langsung mengadu kepada sang ibu hingga sang ibu langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Pencabulan Yang di Lakukan Oleh Seorang Ayah Terhadap Anaknya

Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Dari SD

Anak Kandung di Cabuli Dari SD Sampai SMA

Dalam setiap aksinya pelaku melakukan rayuan hingga ancaman kepada korban. Salah satu contohnya yang akan membelikan handphone agar korban tidak mengadu. Hingga aksi terakhirnya korban menolak dan ada ancaman membakar charger Handphone miliknya.

Polisi telah mengamankan sisa charger yang telah di bakar hingga kayu sebagai barang bukti. Pelaku lebih banyak diam dan menunduk saat di tanya pihak kepolisian. Tetapi ia mengakui pencabulan yang dilakukanya. Pelaku mengatakan saya di sini karena melakukan pencabulan.

Saat ini pelaku berada di Mapolres Kulonprogo, sedangkan korban saat ini sedang mendapatkan pendampingan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kulon Progo hingga beberapa Yayasan sosial lainya.

Related posts

Sangat Banyak Kebaikan Yang Diberikan Kepada Pak Habbie : Bupati Karawang

Melda Ridayana

Angin Puting Beliung Besar di Tol Kayu Agung Sumsel

Rizki Amrulah

Gempa Magnitudo 4,8 di Pacitan Jawa Timur

Rizki Amrulah

Viral Pencuri Berjilbab Dipaksa Lepas Karena Dikira Laki-Laki

Rizki Amrulah

Tiga tewas dalam kebakaran di ruko Jakarta Timur

Rizki Amrulah

Api Berkobar Gunung Malabar dan Puncak Mega

Rizki Amrulah

Leave a Comment