Setiap Warga Depok Diharuskan Memiliki Garasi Mobil
Nasional

Setiap Warga Depok Diharuskan Memiliki Garasi Mobil

Setiap Warga Depok Diharuskan Mempunyai Garasi Mobil

Setiap Warga Depok Di Wajibkan Memiliki Garasi Mobil yang di katakan dari Pemerintah Kota Depok untuk memiliki Rancangan Peraturan Daerah mengenai Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Di antaranya adalah mengatur untuk memiliki garasi bagi warga yang memiliki mobil.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok yang bernama Dadang Wihana yang akan segera mengesahkan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk mengatur Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Jumat 10 Januari 2020, Dadang pun menjelaskan bahwa sudah di sahkan paripurna sejak kemarin.

Pemilik Mobil di Kota Depok Harus Punya Garasi

Mobil di Depok Harus Masuk Garasi

Pengajuan raperda ini adalah revisi Perda Nomor 2 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Bidang Perhubungan. Raperda terdapat isi kepemilikan garasi bagi pemilik mobil. Raperda ini di ajukan karena pemkot mendapatkan banyak keluhan mengenai fasilitas umum yang di jadikan garasi mobil. Tujuan yang di lakukan untuk dapat menjaga kenyamanan dan teraturanya keadaan. Sehingga ruang milik jalan akan tetap terjaga.

Oleh karena itu, saat kini ia tidak dapat memastikan lebih jauh mengenai ruang lingkup sanksti terkait pelaksanaan ini. Kini peraturan wali kota yang dalam keadaan di susun. Sehingga sanksi yang di dapat adalah bersifat administrative. Tahapan ini untuk menuju masa depan yang di rencanakan 2 tahun.

Sehingga bila anda yang merupakan masyarakat depok, dan mempunyai kendaraan bermobil maka segera buat lah garasi mobil untuk menaruh mobil yang anda lakukan.

Related posts

BMKG Peringatkan Adanya Gelombang Pasang Tinggi Pada Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Tepi Pantai

Rizki Amrulah

Suara Dentuman di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rizki Amrulah

Mahasiswa Makassar Turun ke Jalan Dorong Jokowi

Rizki Amrulah

Jokowi Akan Bertemu Para Relawan malam Ini

Rizki Amrulah

Permintaan Buruh UMP Naik 20% di Tahun 2020, Pengusaha: Tidak Realistis

Rizki Amrulah

Pemkab Badung Tiru Pengolahan Sampah di Jepang

Rizki Amrulah

Leave a Comment