Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja
International News

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Meniliti Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Mencari tahu manfaat ganja, AS yang memberikan dukungan kepada para peneliti untuk mengeksplorasi manfaat yang ada pada ganja. Dalam penelitian kali ini akan di fokuskan kepada manfaat ganja yang bisa di gunakan untuk menghilangkan rasa sakit.

Penelitian akan di fokuskan pada senyawa yang bernama cannabinol (CBD), penelitian di lakukan di karenakan banyaknya orang yang mencari Produk CBD yang biasa di gunakan untuk mengobati penyakit kronis.

Walaupun penemuan dari penelitian ganja hanya sedikit saja bukti bahwa ganja memilikki senyawa yang bisa meredakan penyakit. Sehingga pada penelitian kali ini para peneliti AS di minta untuk menentukan bagian apa saja dari ganja yang memang memilikki manfaat.

Amerika Serikat Mencari Tahu Manfaat Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja

Dalam penelitian kali ini 9 tim di kerahkan untuk melakukan percepatan dalam penelitian pada manfaat yang ada pada ganja.

Ganja Memilikki manfaat Meredakan Rasa Nyeri

Dalam penelitian terkahir pada tahun 2017, para peneliti sebelumnya telah menemukan bahwa ganja memilikki sifat pereda nyeri yang dapat di gunakan untuk menggantikan opioid yang sebelumnya menjadi reset utama.

Orang yang menjadi peneliti ganja yang paling terbaru bersala dari university of California yaitu Judith Hellman, dan tugas yang di berikan kepada Judith yaitu meneliti bagiamana cara tubuh manusia dapat menghasilkan molekul yang mirip dengan material ganja.

Peneliti lainnya yaitu Illinois juga mendapatkan dana dari amerika yang di minta untuk membuat perpustakaan senyawa apa saja yang ada di ganja yang memilikki potensi untuk mengobati rasa sakitnya.

Related posts

Film Joker Berhasil Ungguli Deapool Sebagai Film Terlaris di Atas Usia 17 Tahun

Rizki Amrulah

Nanogel Iran Dapat Menyembuhkan Herpes

Rizki Amrulah

David Beckham Viral Menikah Poligami Bersama Artist Tiongkok Angela Baby

Rizki Amrulah

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dengan Ular Piton Membelit Lehernya

Melda Ridayana

Gojek Menanggapi Hinaan Bos Taksi Malaysia

Rizki Amrulah

ISIS Menunjuk Pimpinan barunya Setelah Al-Baghdadi Tewas

Rizki Amrulah

Leave a Comment