Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja
International News

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Meniliti Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Mencari tahu manfaat ganja, AS yang memberikan dukungan kepada para peneliti untuk mengeksplorasi manfaat yang ada pada ganja. Dalam penelitian kali ini akan di fokuskan kepada manfaat ganja yang bisa di gunakan untuk menghilangkan rasa sakit.

Penelitian akan di fokuskan pada senyawa yang bernama cannabinol (CBD), penelitian di lakukan di karenakan banyaknya orang yang mencari Produk CBD yang biasa di gunakan untuk mengobati penyakit kronis.

Walaupun penemuan dari penelitian ganja hanya sedikit saja bukti bahwa ganja memilikki senyawa yang bisa meredakan penyakit. Sehingga pada penelitian kali ini para peneliti AS di minta untuk menentukan bagian apa saja dari ganja yang memang memilikki manfaat.

Amerika Serikat Mencari Tahu Manfaat Ganja

Pemerintah AS Keluarkan Rp 41 Milyar Untuk Manfaat Ganja

Dalam penelitian kali ini 9 tim di kerahkan untuk melakukan percepatan dalam penelitian pada manfaat yang ada pada ganja.

Ganja Memilikki manfaat Meredakan Rasa Nyeri

Dalam penelitian terkahir pada tahun 2017, para peneliti sebelumnya telah menemukan bahwa ganja memilikki sifat pereda nyeri yang dapat di gunakan untuk menggantikan opioid yang sebelumnya menjadi reset utama.

Orang yang menjadi peneliti ganja yang paling terbaru bersala dari university of California yaitu Judith Hellman, dan tugas yang di berikan kepada Judith yaitu meneliti bagiamana cara tubuh manusia dapat menghasilkan molekul yang mirip dengan material ganja.

Peneliti lainnya yaitu Illinois juga mendapatkan dana dari amerika yang di minta untuk membuat perpustakaan senyawa apa saja yang ada di ganja yang memilikki potensi untuk mengobati rasa sakitnya.

Related posts

Pacar Berantam Dengan Pilot Pramugari Mendapatkan Hukuman

Rizki Amrulah

Bayi kembar panda yang lahir di kebun binatang Belgia

Rizki Amrulah

Korban tewas naik menjadi 44 saat topan Lekima menimbulkan kekacauan di Cina timur

Rizki Amrulah

HPM Tarik CR-V Lantaran Terindikasi Kerusakan Tuas Transmisi

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

AS Tak Kirim Jet Tempur, Turki Sebut AS Lakukan Perampokan

Melda Ridayana

Leave a Comment