Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas
Nasional

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Meninggal. Sebuah kecelakaan yang menyebabkan Bus Sriwijaya Masuk Jurang sebanyak 24 orang dinyatakan tewas pada kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang terjadi ini menyebabkan 24 orang meninggal dan 2 orang luka berat. Polda Sumsel mengatakan bahwa dari data terakhir ada 24 orang meninggal dan 2 orang luka parah pada Selasa (24/12/2019).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Pagar Alam Lahat Km 9, kota Pagar Alam pada pukul 23.15 WIB ini dikatakan adalah sebuah kecelakaan tunggal. “Bus yang dikendarai oleh Fery dengan nomor polisi BD 7031 Au ini awalnya menabrak sebuah dinding penahan di tikungan Lematang Indah Sampai teperosok ke jurang.”

Kecelakaan Pada Bus Yang Masuk Jurang

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas

Kabar Duka Sebuah Bus Jatuh ke Jurang

Tutur Supriadi. Saat ini para korban masih dalam pencarian dan juga masih dalam proses evakuasi oleh para polisi yang sekarang sedang bertugas. Untuk saat ini masih menunggu dari para pihak berwajib untuk kabar dan identitas para korban yang masih diselidiki saat ini. Kini keluarga para korban tentunya masih menunggu kabar dari pihak yang berwajib yang sedang bertugas mengevakuasi para korbannya.

Disampaikan bahwa pihak kepolisian masih mendata identitas para korban. Dan juga pihak berwajib masih melakukan evakuasi kepada para korban. “Bus tersebut datang dari arah Bengkulu ke Palembang, sekitar pukul 14.00 WIB bus tersebut berangkat dari pangkalannya. “ Kata Supriadi.

Related posts

Ini Nyinyir Istri Serda J Membuat Suami Ditahan

Rizki Amrulah

Ibunda Dari SBY Telah Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Bos Gojek Menjadi Calon Menteri Termuda?

Rizki Amrulah

MotoGP di Indonesia Sudah Resmi Dapatkan Tiketnya di Bulan November

Rizki Amrulah

Polisi Telah Menyerahkan Berkas Kasus Hoaks Asrama Papua ke Jaksa

Rizki Amrulah

Resmi Jadi DPO Veronica Koman Tersangka Provokasi Kerusuhan Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment