Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Menewaskan 7 Orang (1)
Nasional

Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Menewaskan 7 Orang

Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Menewaskan 7 Orang

Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Memakan Korban Jiwa Sebanyak 7 Orang, Kecelakaan sebuah mobil Daihatsu Sigra yang bernomor polisi B 1778 FZI melihat Kereta Api Argo Parahyangan Bandung Jakarta di Bekasi. Terdapat 7 korban jiwa tewas pada kejadian mengenaskan ini.

Pada hari Minggu 22 Desember 2019, Kabib Humas Polda Metro Jaya melaporkan bahwa sebanyak 7 korban yang berada di dalam mobil Daihatsu Sigra di antaranya adalah 1 orang supir dan 6 orang penumpang yang menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.

Korban Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Vs Mobil

Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Menewaskan 7 Orang (1)

Kereta Vs Mobil Daihatsu Menyebabkan 7 Orang Meninggal

Peristiwa ini terjadi pada pintu perlintasan kereta api yang berada di Kampung Utan RT 003 RW 004, Desa Wanasari, Cibitung Bekasi pada pukul 22.19 WIB. Diketahui supir yang bernama Bahrudin yang membawa 6 orang penumpang melintas dari arah utara untuk menuju ke arah selatan.

Yunus mengucapkan bahwa saat sampai di perlintasan kereta api untuk menunggu jalanya kereta api yang melintas pada rel selatan yang ingin melaju dari arah timur kea rah barat. Mobil Bahrudin ini menerobos perlintasan kereta api sehingga mobil menabrak Kereta Api Argo Parahyagan. Setelah tertabrak mobil pun terseret hingga sejauh 30 meter. Membuat pengemudi dan para penumpang meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi karena pintu penghalang kereta yang sudah rusak sehingga tidak menutupi seluruh arena dekat rel. Untuk mobil yang di supirkan oleh Bahrudin pun tidak mendengar alarm pertanda kereta yang akan datang melintasi rel. Untuk ke 7 korban jenazah langsung di bawa menuju RSUD Bekasi. Saat ini polisi pun masih meminta keterangan para saksi dan olah TKP.

Related posts

Lumpuhkan Aksi Begal di Cakung Kejar-Kejaran Viral

Rizki Amrulah

Pihak Polisi Selidiki Kasus Order Fiktif Belasan Ojol di Serang

Rizki Amrulah

Sekeluarga Berbisnis Narkoba Jenis Sabu

Rizki Amrulah

Kendaraan Macet Kobaran Api Pipa Pertamina Tol Purbaleunyi

Rizki Amrulah

Napi Perempuan Silaturahmi Virtual dengan Keluarganya

Rizki Amrulah

Gerindra Mendukung Kebijakan Yang Izinkan PKL Berdagang Di Trotoar

Rizki Amrulah

Leave a Comment