Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air
Nasional

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air di Jaktim

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air yang berada di Kawasan matraman yang di kerjakan oleh suku dinas sumber daya air Jakarta timur, kerusakan rumah yang terjadi adalah rumah pertama mengalami kerusakan di pagar rumah, rumah kedua mengalami kerusakan di bagian dapur.

Juani Kadis Dinas SDA DKI mengatakan pekerjaan ini adalah salah satu program yang di lakukan untuk menormalisasi sungai yang di lakukan pada saluran air wilayah mayu manis. Dan pengerjaan saluran air yang di lakukan oleh dinas SDA Juga merupakan hasil musrenbang warga daerah tersebut, dan setelah di kerjakan memang tidak ada masalah sebelum mendekati rumah yang ambruk tersebut katanya kepada para wartawan pad hari minggu (15/12/2019).

Dua Rumah Ambrik Jaktarta Timur

Dua Rumah Ambruk Diduga Karena Proyek Saluran Air

Penyebab Rumah Ambruk Karena Perbaikan Saluran Air

Kejadian rumah ambruk yang viral di media sosial ini terjadinya pada hari kamis malam, Juani menjelaskan bahwa rumah yang ambruk di karenakan posisi pagar dari rumah tersebut berada di atas saluran air dan kebetulan tidak kuat menahan beban yang ada sehingga roboh.

Pagar tersebut roboh di karenakan pada saat di gali maka pondasi yang tepat di atas saluran air roboh dan tidak kuat menahan dan akhirnya roboh, kata kepala sudin SDA Jakarta.

Dan dalam sebuah foto yang di terima pada saat sebleum pengerjaan juga sudah di temukan bahwa tembok pada pagar rumah tersebut sudah retak, dan untuk saat ini pengecekkan untuk kedua rumah yang ambruk telah di lakukan oleh dinas SDA.

Kasus yang semapt hebnot melalui media sosial ini memang menjadi berit ayang sangat menarik, dan kini pihak sudin jaktim telah mencari tahu penyebab terjadinya robohnya rumah tersebut.

Related posts

Perkosa Nenek Sendiri Karena Pisah Ranjang Dengan Istri

Melda Ridayana

Baku Senjata Papua Menjatuhkan 3 Korban

Rizki Amrulah

Komisi Etik Bisa Memecat Dokter Yang Lakukan Eksekusi Kebiri Kimia

Melda Ridayana

Viral Polisi Pengokang Senpi Berakhir Heboh

Rizki Amrulah

Gerindra dan Demokrat Dapat Kursi Menteri?

Rizki Amrulah

Polri Melarang Aksi Prank Pocong

Rizki Amrulah

Leave a Comment