Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi
Nasional

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi Timur

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi di Jalan Dewi Sartika Margahayu Gang Tongkol RT 05 / RW 06 yang berada di Bekasi Timur ludes oleh api pada pagi ini ( Senin, 16 Desember 2019 ). Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi bernama Aceng Sholahuddin menyatakan bahwa kebakaran yang di awali oleh aktifitas produksi tahu yang berlangsung pada jam 06.00 WIB.

Terdapat saksi pada saat kejadian yang mengatakan bahwa api berasal dari kompor produksi tahu. Terdapat 4 unit pemadam kebakaran yang langsung mendatangi tempat kejadian. Terdapat juga 1 unit rescue.

Kebakaran Terjadi di Pabrik Tahu Daerah Bekasi

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi

Terjadinya Kebakaran Pada Pabrik Tahu di Bekasi

Api yang menghanguskan pabrik tahu secara cepat ke arena seantero pabrik. Sehingga kebakaran ini menghanguskan area pabrik yang memiliki luas 70 meter persegi. Dikarenakan kebanyakan dari pabrik tersebut terbuat dari kayu.

Aceng juga mengatakan bahwa membutuhkan waktu lebih dari 2 jam untuk menjinakan api pada pabrik tahu tersebut. Sehingga pada pukuil 08.01 WIB barulah pemadam kebakaran selesai memadamkanya.

Dalam kejadian kebakaran pada pabrik tahu kali ini tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun kerusakan pada pabrik sangatlah parah.Kerugian yang diperkirakan pada pabrik tahu ini kurang lebih mencapai 500 Juta Rupiah. Kerugian tersebut di katakana oleh Pelaksana Tim Rescue DInas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi.

Related posts

Koordinator Mak Susi Aksi Dari Asrama Mahasiswa Papua

Rizki Amrulah

Bos Perusahaan Disekap 7 Debt Collector Jakbar

Rizki Amrulah

Citilink menjadi maskapai pertama yang menghubungkan Bali ke Banyuwangi

Rizki Amrulah

Pasien Positif Corona di Ampana Dirujuk ke Palu

Rizki Amrulah

Rasisme di jantung konflik Jakarta-Papua

Rizki Amrulah

Enam Warga Buleleng Bali Buang Sampah Sembarangan Terkena Denda

Rizki Amrulah

Leave a Comment