Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan
Kriminal

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan Polisi

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan dalam penangkapan yang di lakukan oleh kepolisian, korban yang bernama W yang berusia 30 tahun adalah seorang begal, dalam penangkapan serta penembakkan terjadi di Perumahan CKM, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jumat (13/12/2019).

Pada saat di lakukan penangkapan tiba tiba W mencabut pistol dan ingin mencoba menembak polisi, sehingga dengan cepat polisi langsung melumpuhkan W dengan menembak terlebih dahulu, yang di sampaikan oleh Kapolres Karawang, AKBP Arif kepada para wartawan Jumat (13/12/2019).

AKBP Arif juga mengatakan bahwa pelaku adalah seorang penjahat yang kerap melakukan pencurian serta kekerasan kepada korbannya. Dan pelaku juga sudah pernah masuk penjara karena kasus pencurian sepeda motor pada tahun 2014.

Seolah tidak menyesali perbuatannya ketika masuk penjara namun W yang telah keluar dari penjara memulai kembali perjalanan hidupnya dengna menjadi seorang begal bersama temannya dan perbuatannya lebih keji dari sebelumnya, karena pelaku sering membawa senjata rakitan revolver.

Begal Tewas di Tembak Polisi Karena Melawan

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan

Arif juga menambahkan bahwa senjata api yang di bawa oleh pelaku kini juga telah di sita oleh pihak kepolisian, dan tidak hanya sebuah senjata saja tetapi polisi juga telah menyita sebuah paket narkoba, kunci T dan alat alat laijnnya.

Pelaku Begal Meninggal Setelah di Dor Polisi

Melalui data data dari kepolisian pelaku juga sudah menjalankan 19 aksinya bersama temannya yang memang mempunyai daya jelajah melakukan perbuatan kriminal yang cukup tinggi.

Tidak sampai di karawang saja tetapi Komplotan begal ini juga sudah beraksi di berbagai wilayah seperti subang sampai Bekasi, dan perbuatan pelaku juga membuat banyak warga di beberapa daerah cemas dan khawatir ucap Arif.

KIni polisi masih memburu teman W yang sampai saat ini masih buron, dan sasaran dari kelompok begal ini adalah warga yang menggunakan sepeda motor. Dan aksi begal yang di lakukan kelompok W ini terbilang sangat berani karena pernah melakukan aksinya di siang hari.

Related posts

Balita Tewas Gelonggong Air Galon Oleh Ibunya Sendiri Selama 20 Menit

Rizki Amrulah

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Indonesia Menahan Lusinan Mahasiswa Papua Barat

Rizki Amrulah

Ibu Kandung Hajar Anaknya Hingga Tewas, Alasannya Karena Rewel

Melda Ridayana

2 Pria di Bekasi Ditangkap Setelah Mencuri Uang di Jok Motor Pemilik Toko Susu

Melda Ridayana

Lima Orang Pelaku Pemerkosa Dan Pembunuhan Mendapatkan Hukuman Mati

Rizki Amrulah

Leave a Comment