Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina
Nasional

Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina

Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina Yang di Infokan Kepada Erick Thohir

Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina. Menteri BUMN menetapkan tenggat waktu satu bulan kepada Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Bapak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk memberikan data lengkap 142 anak usaha Pertamina.

Menteri BUMN Erick bilang, data anak perusahaan Pertamina itu akan dilaporkan di bulan Januari yang akan datang. Penyampaian data tesebut sangat diperlukan untuk mengetahui bidang apa saja yang akan dikerjakan oleh anak usaha dari Pertamina tersebut.

Ahok Menyerahkan Anak Usaha Pertamina Kepada Menteri BUMN

Ahok Ungkap Anak Usaha Pertamina

“Saya minta juga untuk para Komut dan Direksi di rapat bulan Januari nanti, saya minta mapping dari 142 perusahaannya seperti apa, lalu bagaimana kesehatan perusahaannya?” kata Erick pada Jumat (13/12/2019) di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta. Jumlah anak usaha tersebut ia dapatkan pada rapat perdana dengan Ahok dan Sang Direktur Utama Pertamina.

Penyerahan Informasi Mengenai Anak Perusahaan Yang di lakukan Ahok

“Dengan Pertamina saya sudah mulai rapat dengan Komut dan juga Dirut Pertamina. Yang kemarin kita rapatkan 142 perusahaan yang ada.” Erick selaku Menteri BUMN menunggu laporan dari Ahok dan juga Nicke Dirut Pertamina mengenai 142 anak usaha yang sudah diperbincangkan. Ia juga menjelaskan siapapun oknum yang menggerogoti Pertamina akan disikat olehnya.

“Saya juga tidak mau kalau nantinya ada oknum oknum yang akan menggerogoti 142 perusahaan Pertamina ini. Saya juga akan minta laporan dari Komut dan Dirut nantinya” ujar Erick.

Related posts

Jokowi Mau Menteri Tidak Menyempal dari Menko

Rizki Amrulah

Heboh Ikan Mati Massal di Pantai Ambon

Rizki Amrulah

Karena Virus Corona ABG Gelar Balapan di Kendari

Rizki Amrulah

Menjadi Tersangka Pencabulan di Deli Serdang

Rizki Amrulah

Komentar Ahok Bus Zhongtong Kembali di Jakarta

Rizki Amrulah

Anies Tidak Hadiri Festival Djadoel

Rizki Amrulah

Leave a Comment