43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik India
International News

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik di India

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Besar di India

Sebanyak 43 orang Meninggal karena kebakaran pabrik di india terjadi di kota new delhi, korban tewas di karenakan kebakaran yang terjadi cukup besar sehingga banyak korban yang tewas.

Untuk penyebab kebakaran sampai saat ini masih di selidiki oleh otoritas india, tentang kebakaran yang terjadi di pagi hari ini, dan sudah banyak pihak keluarga yang kini menunggu korban yang terperangkap dalam pabrik untuk mengidentifikasi korban tewas dalam kebakaran besar tersebut.

Pemadaman api yang terjadi juga mengalami permasalahan karena para pemadam kebakaran harus memadamkan api dari jarak 100 meter. Karena lokasi kebakaran pabrik ini mempunyai akses yang sulit untuk di lalui karena banyaknya kabel listrik yang tersangkut.

Seorang saksi menceritakan bahwa dirinya mendengar teriakan pada pukul 04.30 pada saat dirinya tertidur, mendengar teriakan tersebut akhirnya dirinya keluar dan melihat banyaknya asap dan api yang sudah keluar.

Korban Tewas Karena Kebakaran Mencapai 43 Orang

Dalam penglihatannya dirinya melihat lantai empat telah terbakar serta di lantai tiga dirinya  melihat ada 20 sampai 25 orang yang terbaring di lantai, dirinya tidak mengetahui apakah orang orang tersebut meninggal ataukan pingsan.

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik India

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik di India Heboh

Saksi yang bernama Mohammed Naushad mengatakan dirinya telah berhasil menyelamatkan sepuluh orang dengan menggendongnya.

Dalam kasus kebakaran yagn terjadi korbannya adalah para pekerja imigran dari negara perbatasan bihar yang berada di india timur, dan para pekerja di pabrik ini mendapatkan jatah 150 rupee per harinya dengan membaut tas tangan, topi dan pakain.

Banyaknya korban yang menjadi korban kebakaran di karenakan para pekerja juga tinggal di pabrik tersebut, dan kini pemilik Gedung kini telah mendapatkan tuduhan pembunuhan tak di sengaja, tetapi hingga kini belum ada penangkapan yang dilakukan, karena masih dalam penyelidikan.

Mendengar kabar buruk membuat perdana Menteri india, menyampaikan pesan turut bela sungkawa kepada korban yang menjadi korban dalam kasus kebakaran ini, dan dirinya mengatakan kasus kebakaran tersebut sangatlah mengerikan. Bela sungkawa yang  di ucapkan oleh perdana Menteri india, di lakukan melali akun twitter yang di milikkinya, dan Narendra Modi juga mendoakan agar orang orang yang di tinggalkan cepat sembuh dari kejadian ini

Related posts

China Lakukan Latihan Militer Pasca Taiwan Beli Senjata Militer AS

Melda Ridayana

Pesawat Kecil Jatuh 3 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Datang, Layanan Wifi Gratis Dari Jepang

Rizki Amrulah

AS Tak Kirim Jet Tempur, Turki Sebut AS Lakukan Perampokan

Melda Ridayana

ISIS Menunjuk Pimpinan barunya Setelah Al-Baghdadi Tewas

Rizki Amrulah

Skotlandia Ingin Memerdekakan Diri Dari UK

Rizki Amrulah

Leave a Comment