Guru Cabuli Siswa Mengidap Kelainan Seksual
Kriminal

Guru Cabuli Siswa Mengidap Kelainan Seksual

Guru Yang Cabuli Siswa Mengidap Kelainan Seksual. Pelecehan yang dilakukan oleh tersangka CH (38) yang adalah seorang guru yang melakukan percabulan terhadapan 18 siswanya ini diduga mengidap kelainan seksual. Disebut juga tersangka melakukan tipu daya sebelum berbuat cabul kepada para korbannya.

Guru Mencabuli 18 Siswanya Mengidap Kelainan Seksual

AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan bahwa sebelum melakukan tindakannya kepada para korban. CH meminta para korbannya untuk datang ke ruang BK  pada jam pulang sekolah. “Tersangka meminta para korban untuk mendatangi ruang BK, pada saat datang disitulah para korban mulai dicabuli. Kejadian terjadi saat jam pulang sekolah.” Tutur Yade pada saat konferensi pers di Mapolres Kepanjen, Kabupaten Malang pada hari Sabtu (7/12/2019).

Guru Cabuli Siswa Mengidap Kelainan Seksual

Seorang Guru Cabuli Siswa Mengidap Kelainan Seksual Sejak Usia 20 Tahun

Tipu muslihat dari CH tentu tidak akan disangka oleh para korbannya. Para korban tentunya datang sesuai dengan permintaan tersangka pada saat itu. “Kemudian salah satu korban telah melaporkan kejadian tersebut setelah bercerita kepada kedua orang tuannya. Korban rata-rata duduk di kelas 1 SD sampai 3 SD dan kemudian kami menyelidiki kasus ini.” ujar Yade.

Ditambah lagi bahwa tersangka telah mengakui bahwa ia mengidap kelainan seksual yang diidapnya sejak usia 20 tahun. Diketahui juga status dari tersangka saat ini sudah memiliki istri dan juga mempunyai satu anak. Walaupun sudah berkeluarga CH mengaku masih mempunyai Hasrat kepada pria sejak usianya20 tahun.

Related posts

2 Orang Anak Dijadikan Budak Seks Oleh Ayahnya Selama 9 Tahun

Rizki Amrulah

Sosok Sutina Pembunuh Anak Sendiri di Mesin Cuci

Rizki Amrulah

Kasus Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Ipar di Gowa

Melda Ridayana

Istri Dan Anak Kandung Bakar Suami Dan Anak Tiri

Rizki Amrulah

Pria Membunuh Debt Collector Karena Hutang

Melda Ridayana

Briptu Heidar Korban Sandera Ditemukan Wafat di Puncak Papua

Melda Ridayana

Leave a Comment