Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar
Kriminal

Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar

Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar. Terjadi di India, Korban Pemerkosaan Tewas Setelah Dibakar hidup hidup oleh sekelompok pria yang salah satunya adalah pemerkosanya.

Korban Pemerkosaan Di India Meninggal Setelah Dibakar Hidup – Hidup

Dilaporkan oleh media India, ANI pada Sabtu (7/12/2019), seorang korban yang tidak diketahui namanya (23) ini telah meninggal setelah dirawat di rumah sakit setempat. Sempat dirawat dua hari sebelum akhirnya meninggal dunia. Pada Kamis (5/12/2019) pukul waktu setempat, korban sempat diserang oleh segerombolan pria saat ingin naik kereta di distrik Unnao, Uttar Pradesh yang hendak menghadiri persidangan kasus pemerkosaannya. Sang korban tiba tiba diserang, diguyur dengan minyak tanah dan lalu dibakar ditempat.

Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar

Seorang Wanita Korban Pemerkosaan Tewas Setelah Dibakar

Korban yang telah melaporkan tindakan pemerkosaanya ke kantor polisi Unnao Maret lalu. Dokumen di kepolisian menyebutkan bahwa tindakan pemerkosaan ini dusertai dengan todongan pistol yang juga terjadi pada tanggal 12 Desember 2019 lalu. Tersangka dari pemerkosaan tersebut sempat ditahan polisi sebelum dibebaskan pekan lalu setelah membayar uang jaminan. Kasus keji ini masih berjalan persidangannya.

Diketahui Uttar Pradesh adalah bagian  yang paling padat penduduknya di negara India. Dan juga diketahui mempunyai angka kejahatan terhadap perempuan yang sangat besar. Diketahui lebih dari 4.000 kasus pemerkosaan yang dilaporkan di Uttar Pradesh ini di tahun 2017 lalu. Diketahui angka  tersebut adalah angka yang sangat besar di India.

Related posts

Diancam Cerai Suami Ibu Stres Gelonggong Anak Sampai Tewas

Rizki Amrulah

Tersangka Perancang Rusuh Diminta Antar Bom Keseseorang di petamburan

Melda Ridayana

Bisnis 1.5 Kg sabu dari sel: sipir dibui 13 tahun, mafianya 1 tahun penjara

Melda Ridayana

Lebih Dari 24 Jam. Eggi Sudjana Masih Diperiksa Di Polda Metra

Melda Ridayana

Polisi tetapakan 3 Tersangkah Atas Perampokan tewasnya Ativis Golfrid

Melda Ridayana

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Leave a Comment