Pelaku Mutilasi PNS Dituntut Hukuman Mati
Kriminal

Pelaku Mutilasi PNS Dituntut Hukuman Mati

Deni Pelaku Mutilasi PNS Kemenag Bandung Dituntut Hukuman Mati

Pelaku Mutilasi PNS Dituntut Hukuman Mati. Seorang Pelaku Mutilasi PNS Dijatuhi Hukuman Mati yaitu Deni Prianto (37). Pelaku dituntut hukuman mati karena telah membunuh dan memutilasi seorang PNS Kemenag di Kota Bandung. Tersangkan dituntut hukuman mati karena dinilai sangat sadis dan keji oleh aksi yang dilakukannya.

Berdasarkan fakta di persidangan terbukti bahwa Deni adalah residivis yang masih menjalani masa bebas bersyarat hingga tahun 2020. Kata Antonius selaku JPU kepada wartawan setempat bahwa perilaku tersangka cukup sadis sehingga tentunya akan menerima hukuman yang berat. Termasuk salah satunya adalah tuntutan hukuman mati dan Deni juga didakwa dengan pasal berlapis. “Perbuatan terdakwa sangat tidak manusiawi, dan saat ini posis u terdakwa yang merupakan residivis dari perkara penculikan. Sebab itulah menjadi pertimbangan kami untuk menuntut hukuman mati kepada terdakwa.” Ujar Antonius pada sidang di PN Banyumas pada hari Selasa (3/12/2019).

Pelaku Mutilasi PNS Dituntut Hukuman Mati

Pelaku Mutilasi PNS, Deni Dijatuhi Hukuman Mati

“Tuntutan pidana mati dari kami, memang tidak ada hal yang meringankan. Karena dalam persidangan juga tidak ada hal hal yang meringankan terdakwa.” Tutur JPU Antonius. Sidang yang dipimpin oleh Majelis Hakm Abdullah Mahrus & hakim anggota Tri Wahyudi dan Randi Jastian telah berlangsung lancar. Ibu dari tersangka Deni Prianto juga turut hadir dalam persidangan ini. Tentu saja sang ibunda menangis saat mendengar anaknya dijatuhi hukuman mati.

Related posts

Penembakan Di Pearl Harbor AS Tewaskan 2 Orang

Melda Ridayana

Kasus Mutilasi Fera, Yang di Lakukan Oleh Sang Pacar

Melda Ridayana

Tabrak Apotek Senopati Pengemudi Baru Pulang Dari Bar

Rizki Amrulah

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Melda Ridayana

Pasangan Jakarta terluka dalam serangan, mantan pacar ditangkap

Rizki Amrulah

Penemuan Mayat Bocah 5 Tahun Tanpa Kepala di Sidrap

Melda Ridayana

Leave a Comment