Karyawan Garuda Sangat Bersyukur AA Dipecat
Nasional

Karyawan Garuda Sangat Bersyukur AA Dipecat

Karyawan Garuda Bersyukur AA Dicopot Jabatannya

Karyawan Garuda Sangat Bersyukur Pecat AA. IKAGI sangat mendukung tindakan Erick Thohir yang dimana akan melakukan pemecatan kepada Direktur Utama Garuda Ari Askhara (AA) dari jabatannya sebagai Dirut. Karyawan Garuda Bersyukur Sangat AA Dipecat dan Para awak kabin mengaku sangat mendukung penuh dan bersyukur atas tindakan Menteri BUMN ini. Pada skandal penyelundupan Harley yang sudah menjadi kasus dari AA saat ini.

“Kami selaku awak kabin Garuda sangat bersyukur dengan tindakan Pak Erick yang akan melaksanakan pemecatan dalam kasus penyelundupan ini.” Tutur Ketua Umum IKAGI Bapak Zaenal Muttagin di konferensi pers yang diadakan di RA Residence, Jakarta, Pada hari Jumat (6/12/2019). Sang Ketum menyatakan bahwa kinerja dari AA selama ini telah banyak merugikan perusahaan, karyawan, dan juga para masyarakat.

Karyawan Garuda Sangat Bersyukur AA Dipecat

Karyawan Garuda Bersyukur Erick Pecat AA

“Berawal dari pemalsuan laporan keuangan pada tahun 2018 lalu, sebenarnya rugi, tetapi dibuat menjadi untung, ada pula pengalihan rute dari London dan Amsterdam, larangan foto dan video di pesawat hingga sekarang penyelundupan ini.” katanya. Dan yang paling merugikannya lagi adalah bahwa kebijakan dari AA yang dimana memberhentikan iuran anggota adalah salah satunya yang sangat merugikan pihak karyawan.

“Cukup banyak sekali kebijakannya yang sangat aneh dari AA selama Ia menjabat sebagai Dirut. Banyak juga kebijakannya yang sangat merugikan pihak karyawan. Maka kami sangat mendukung dan bersyukur atas pemecatannya yang dilakukan oleh Pak Erick.” Ujarnya lanjut.

Related posts

Gelar Tes Swab Surabaya oleh BIN Selama 19 Hari

Rizki Amrulah

Pemuda Dari Situbondo Mengubah Aliran sungai Menjadi Lokasi Wisata Dadakan

Melda Ridayana

Anak dan Ibu Melakukan Hubungan Badan Hampir Menjadi Korban Amuk Masa Warga

Melda Ridayana

Telkomsel memperkenalkan paket data yang ramah keluarga

Rizki Amrulah

Pria di Sulbar Membakar Motor Istri dan Picu Kebakaran Dipasar

Melda Ridayana

Bekerja Keras Dalam Corona Dokter Handoko Gunawan Masuk ICU

Melda Ridayana

Leave a Comment