Erick Thohir Kecewa
Nasional

Kekecewaan Erick Thohir Kepada Dirut Garuda Indonesia

Kekecewaan Erick Thohir Kepada Direktur Utama Garuda Indonesia

Sebagai Menteri BUMN Kekecewaan Erick Thohir kepada para dirut garuda yang ketahuan menyelundupkan sebuah motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Dalam penyelidikan yang di lakukan di ketahui bahwa Direktur utama Garuda Indonesia yaitu Ari Askhara meminta kepada jajarannya untuk membeli sebuah motor Harley Davidson.

Erick Thohir menambahkan bahwa. AA memberikan sebuah intrusksi untuk mencari motor Harley Davidson sudah sejak lama yaitu dari tahun 2018. Dan ketika setelah berlangsung lama akhirnya motor yang di minta yaitu Harley Davidson Shovelhead akihrnya di beli pada tahun 2019. Dan dalam kasus ini juga tentunya AA di duga mendapatkan bantuan dari seoarang yang berinisial IJ yang membantu proses pengirimannya.

Pernyataan Erick Thohir yang menyebutkan inisial IJ di duga adalah Iwan Joeniarto yang merupakan seorang Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, tentunya skandal yang terjadi di garuda indonesia ini membuat Erick Thohir sedih.

Kesedihan Erick Thohir Kepada Dirut Garuda Karena Kasus Motor Harley Davidson

Erick Thohir Kecewa

Kejadian yang menyedihikan dan kasus yang terjadi bukan di lakukan seorang individu namun di bantu oleh seluruh bagian BUMN, yang di katakannya kepada para media yang ada di kementerian keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Menteri BUMN juga mengatakan bahwa kejadian penyelundupan motor Harley Davidson merupakan sebuah tampara bagi dirinya, tujuan saya dalam menjadi Menteri ingin mengangkat citra BUMN dan mengangkat kinerja BUMN agar lebih baik, dan kejadian ini pastinya juga membuat Menteri keuangan Sri Mulyani sangat sedih.

Erick Thohir Kecewa dan Merasakan Tamparan Dari Perbuatan Dirut Garuda Indonesia

Dan untuk hasil investigasi yang di lakukan telah memastikan bahwa yang melakukan pemesanan motor mewah ini adalah I Gusti Ngurah Askhara, atau yang lebih di kenal dengan Ari Askhara, dengan di temukannya bukti tersebut membuat Erick Thohir telah memberhentinkan Ari Askhara sebagai Dirut Garuda Indonesia.

Tentunya pemberhentian yang di lakukan oleh Erik Thohir kepada AA di karenakan telah merugikan uang negara  sebesar 1.5 milliar, hal ini di sampaikan pada saat konferensi pers yang di lakukan oleh Menteri keuangan dan Menteri BUMN yang di lakukan hari ini.

Related posts

Klinik Aborsi Ilegal JakPus Menggunakan Bahan Kimia Hancurkan 903 Janin

Rizki Amrulah

Kapolsek Kembangan Dimutasi Akibat Menggelar Pesta Nikah

Melda Ridayana

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Melda Ridayana

Seorang Pria Baru Belajar Mobil Menabrak Pemotor dan Sepeda

Melda Ridayana

Tiga tewas dalam kebakaran di ruko Jakarta Timur

Rizki Amrulah

Diduga Siapkan Molotov Saat Demo Ricuh, Abdul Basith

Rizki Amrulah

Leave a Comment