Warga Rokan Hulu Riau Tertimbun Longsor
Nasional

2 Warga Rohul Riau Tertimbun Longsor

2 Warga Rokan Hulu Riau Tertimbun Longsor. Akibatnya warga Desa Rokan Koto Kabupaten Rohul, Riau, dinyatakan hilang setelah tertimbun longsor dan dinyatakan hilang. Kejadian ini disebabkan karena hujan yang turun, dan lokasi kedua korban yang terlalu terjal sehingga menimbulkan longsor dan menimbun para korban. Sampai saat ini kedua korban tersebut masih dalam pencarian oleh para tim gabungan yang akan berupaya mencari para korban insiden longsor ini.

2 Warga Rohul Riau Tertimbun Longsor Akibat Hujan

Warga Rokan Hulu Riau Tertimbun Longsor

“Tim Basarnas baru mendapatkan informasi kemarin, oleh karena itu tadi malam tim diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk membantu tim BPBD dan Polres setempat untuk mencari para korban yang hilang.” Kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada para wartawan setempat, Kamis (5/12/2019).

Kukuh menjelaskan bahwa longsor yang menimbun para korban ini diakibatkan oleh hujan yang sangat deras. Kedua korban yang bernama Fery Zebua (27) dan Febrian Zebua (23) sedang membangun gubuk di tepi sungai pada hari Senin (2/12/2019). Di duga lokasi pondok yang sedang dibangun oleh para korban berlokasi cukup terjal, sehingga pada saat hujan turun terjadi kelongsoran dan menimbun gubuk para korban.

Akibat Hujan 2 Warga Rokan Hulu Riau Tertimbun Longsor

“Sampai saat ini para tim gabungan masih berusaha untuk melakukan pencarian kedua korban tersebut.” Tutur Kukuh pada saat wawancara berlangsung. Sampai saat ini belum dipertemukan dan kepastian dari para korban yang masih diduga hilang ini.

Related posts

Menanti Nasib Ujian Nasional Dari Menteri Nadiem

Melda Ridayana

TKI Cirebon Ditemukan Setelah Hilang Kontak 31 Tahun

Rizki Amrulah

3 Hari Pemadam Masih Di Lokasari

Melda Ridayana

Staf TGUPP Anies Disebut Bentak Peserta Diskusi

Rizki Amrulah

Kisah Sukiyah Rambut Gimbal 2 Meter Jadi Sarang Binatang dan Kotoran

Melda Ridayana

Es Krim Jadul Dan Sate Ayam Legendaris Ada Didepan halte Senen

Melda Ridayana

Leave a Comment