Pemakaman Ciputra Dilaksanakan Jonggol
Nasional

Pemakaman Bapak Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol

Pemakaman Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol Hari Ini

Jenazah Ciputra dimakamkan hari ini di Jonggol, Jawa Barat pada Kamis (5/12/2019). Jenazahnya dimakamkan di pemakaman keluarga. Pemakaman Ciputra Di Jonggol Adalah Makam Keluarga. “Pemakaman Almarhum Dr. Ir. Ciputra akan dilangsungkan pada Kamis, 5 Desember 2019 pukul 09.00 – 12.00 WIB” disampaikan oleh pihak Management Group Ciputra. Pemakaman Ciputra Dilaksanakan Di Jonggol adalah makam keluarga.

Bapak Ciputra wafat di usia 88 tahun di salah satu RS di Singapura. Anak sulung dari mendiang, Rina Ciputra menjelaskan bahwa sang ayah meninggal karena usianya yang memang sudah lanjut. Menurut sang anak, Ciputra tidak memberikan kesan dan pesan terakhir kepadanya sebelum meninggal. Pemilik dan pendiri dari properti Ciputra tersebut dikabarkan meninggal pada Rabu (28/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura. Pemberangkatan jenazah dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Jonggol akan dilaksanakan sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya jenazah disemayamkan di Ciputra Artpreneur lantai 11 yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan, DKI.

Pemakaman Ciputra Dilaksanakan Jonggol

Pemakaman Ciputra Di Pemakaman Keluarga Di Jonggol

Semasa hidupnya Alm Ciputra atau yang akrab disapa dengan ‘Pak CI’ ini telah mendapatkan lebih dari 70 Penghargaan dari berbagai badan National dan International. Salah satu penghargaannya didapatkan dari Presiden RI, seperti Satyalencana di bidang pembangunan, Satyalencana di bidang Kebaktian Sosial dan tanda Satyalencana Pembangunan dan Pengembangan KUD dan Pengusaha Kecil. Pak Ci meninggalkan seorang istri, empat anak, empat menantu, sepuluh cucu, dan tujuh cicit.

Related posts

Penjelasan Guru Tentang Bendera Indentik HTI di Sragen

Rizki Amrulah

PBNU Ajak Warganya Istighosah Saat Putusan MK

Rizki Amrulah

Di Summarecon Mall Serpong Heboh Wanita Bertelanjang Dada

Rizki Amrulah

Soal Bupati Tetty ke Istana Bertemu Presiden

Rizki Amrulah

Upaya Pencegahan Corona Dishub DKI Hentikan Penataan Kawasan Stasiun

Rizki Amrulah

Lora Fadil Dengan 3 Istri Tempati Rumah Dinas DPR

Rizki Amrulah

Leave a Comment