Dipulangkan Tuduhan Tak Perawan
Nasional

Dipulangkan Tuduhan Tak Perawan Shalfa Akhirnya Buka Suara

Shalfa Dipulangkan Tuduhan Tak Perawan Akhirnya Angkat Bicara Hal Itu

Karena adanya tuduhan terkait tak perawan Shalfa akhirnya dipulangkan dari asrama. Dipulangkan tuduhan tak perawan Shalfa yang akhirnya angkat bicara tentang tuduhan tersebut. Akibat kasus tersebut Shalfa mengaku tertekan oleh persoalan itu yang terhimbasnya kepada kedua orangtuanya karena pemulangan tuduhan tak perawan.

Lokasi rumah Shalfa yang berada di Jalan Abdul Karim, Kelurahan Lirboyo, Kediri. Shalfa selaku atlet senam yang merasa sangat malu dan tertekan terhadap isu yang beredar tentang kabar yang tidak mengenakan hatinya. Ia pun mengungkapkan dirinya itu tidak benar dari isu yang beredar.

Dipulangkan Tuduhan Tak Perawan

Shalfa Tertekan dan Sedih Melihat Kejadian Beredar Tuduhan Tidak Perawan Selaku Atlet Senam

Saat ia masih menimba ilmu di Gresik Shalfa masih tinggal disana yang sangat membuat hatinya tertekan dan merasa malu dengar kabar berita tersebut. Shalfa yang kini merasa putus asa dan tidak kembali lagi ke dalam dunia senam. Sehingga dirinya menetapkan untuk meminta maaf kepada ibundanya.

Tuduhan yang berasal dari pelatih tim senamnya yang diedarkan informasi yang hoaks. Akibat tuduhan tersebut ia terpaksa dipulangkan dari asrama dan tidak masuk ke dalam tim atlet senam lagi. Berdasarkan pantauan langsung dari tim cerita.co.id Shalfa diwawancara oleh tim cerita.co.id yang dikatakan bahwa ia bukan seperti orang yang dulu lagi. Ia mengakui sekarang dirinya merasa malu sekarang dan sudah dibincangkan oleh orang-orang banyak.

Berdasarkan informasi itu dikatakan pada saat diwawancara pada hari Sabtu (30/11/2019) bersama tim cerita.co.id.

Related posts

Pemerintah Pantau Puluhan Ribu ODP dan Mengawasi PDP

Rizki Amrulah

Video Sandiaga Uno Superman Kembali Gerindra

Rizki Amrulah

Dewi Tanjung Laporkan Balik Yasri Yudha

Rizki Amrulah

Puluhan HP Siswa Sragen Simpan Video Porno

Rizki Amrulah

Alasan Gubernur Banten Perpajang PSBB Tangerang

Melda Ridayana

Wiranto Ucap Masih Menko Polhukam

Rizki Amrulah

Leave a Comment