Shalfa Minta yang Menuduh Minta Maaf
Nasional

Selain Rehabilitasi Shalfa Minta yang Menuduh Minta Maaf

Shalfa Minta yang Menuduh Minta Maaf Kepada Orang Tua yang Sudah Terluka Hatinya

Kabar Shalfa yang berusia 17 tahun ini sudah dipulangkan dari Asrama dan tidak berkegiatan di atlet senam kembali. Karena adanya tuduhan tak perawan ini Shalfa dipulangkan. Shalfa meminta untuk direhabilitasi untuk nama baiknya. Selain itu Shalfa minta yang menuduh minta maaf. Dirinya mengaku malu dan stress memikirkan hal tersebut sehingga Shalfa meminta yang Tuduh untuk minta maaf.

Atas tuduhan yang tidak benar itu Shalfa dengan tegas untuk meminta namanya segera diperbaiki dari nama baiknya. Karena tuduhan itu jelas tidak benar. Akibat tuduhan tersebut yang dilakukan oleh kedua pelatih Shalfa ternyata sangat melukai hati kedua orang tuanya.

Shalfa mengungkapkan dirinya bisa seperti ini atas pertanggung jawab dari orang tuanya yang diberkati juga usahanya. Karena itu sangat tidak mengenakan kabar tersebut yang disampaikan ke orangtuanya. Namun merasa sangat sedih atas kabar yang didapatkan oleh orangtuanya hingga membuat keluar air mata dari ibunda Shalfa.

Shalfa Minta yang Menuduh Minta Maaf

Kedua Orang Tuanya yang Sedang Sakit Hati Mendengar Anaknya Tuduhan Tidak Perawan

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id di lokasi. Shalfa mengucapkan untuk namanya segera dibersihkan dan direhabilitasi. Namanya yang kini sudah tercemar, ia meminta untuk pihaknya yang melakukan tuduhan terhadap tak perawan itu untuk segera meminta maaf kepada kedua orang tuanya. Karena hal tersebut membuat kedua orang tuanya sakit hati.

Shalfa juga mengaku bahwa dirinya tidak akan kembali ke dalam dunia atlet senam lagi yang disampaikan pada saat wawancara bersama tim wartawan cerita.co.id pada Sabtu (30/11/2019).

Related posts

2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Taksi Online

Rizki Amrulah

Prabowo Larang Pendukung Datangi MK Untuk Jaga Situasi Tetap Sejuk

Melda Ridayana

Anggota DPRD Amankan Mobil Pedagang Kopi ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

Pria di Sulbar Membakar Motor Istri dan Picu Kebakaran Dipasar

Melda Ridayana

Nelayan Asal Tarakan Tertangkap Membeli Sabu

Rizki Amrulah

Polisi Menduga Ada Korban Lain Pada Kasus Mutilasi di Apartemen

Melda Ridayana

Leave a Comment