Habib Rizieq Tiba di Indonesia
Nasional

Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia Ini Fakta

Habib Rizieq Tiba di Indonesia Tampak Video yang Viral

Habib Rizieq Tiba di Indonesia dengan sebuah video yang beredar. Tampak Habib Rizieq hadir di Indonesia ini sudah dikabarkan pulang ke tanah air. Pihak Imigrasi yang sudah menyatakan belum adanya kabar data perlintasan dari orang yang bersangkutan Habib.

Tampak dalam video tersebut terlihat Habib Rizieq yang terlihat keluar dari sebuah Gedung berwarna putih itu yang terlihat mirip dengan bandara. Hal tersebut diduga dengan video yang beredar dari video yang memiliki durasi selama 1 menit 9 detik itu.

Disambut dengan sejumlah Jemaah dengan selawat dan takbir. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id terhadap FPI Sugioto Atmo Prawiro yang kini diakuinya belum mendapatkan kabar dari tentang Habib Rizieq yang telah kembali.

Habib Rizieq Tiba di Indonesia

Habib Rizieq Pulang Diduga Akibat Video Beredar, Imigrasi Periksa Seluruh Bandara

Kabar tersebut didapatkan pada saat dimintai konfirmasikan pada hari Sabtu (30/11/2019). Informasi yang didapatkan sementara ini Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM Ronny F Sompie mengungkapkan belum adanya data perlinatasan terhadap orang itu ke negara ini. Pihaknya yang masih melakukan proses pemeriksaan untuk melihat jejak perlintasan dari Habib Rizieq.

Terutama Soekarno Hatta , Juanda, Batam yang sudah diperiksa belum adanya perlintasan dari tanda jejak dari Habib Rizieq ke negara Indonesia ini. Ronny yang mengatakan hal tersebut berdasarkan dari informasi yang didapatkan dari pesan singkat kepada tim cerita.co.id saat sore hari.

Related posts

Penyelundupan Narkoba di Jawa Tengah Dikendalikan Napi Sampai Jaringan Eropa

Melda Ridayana

Akibat Banjir AEON MALL JGC Menjadi Amukan Massa

Melda Ridayana

Kapolri Jendral Tito Juga Dipanggil Calon Menteri ?

Rizki Amrulah

Jokowi Meminta Rakyat Lebih Disiplin Agar Hidup Normal Bulan Juli

Rizki Amrulah

Belum Menerima Salinan Putusan Terkait MA Lepas Mantan Dirut Pertamina

Rizki Amrulah

Rusuh Papua Ada Kaitan Dengan ISIS

Rizki Amrulah

Leave a Comment