Order Fiktif Belasan Ojol
Nasional

Pihak Polisi Selidiki Kasus Order Fiktif Belasan Ojol di Serang

Polisi Selidiki Order Fiktif Belasan Ojol Dikorbankan

Mengerjai ojek online (Ojol) dengan upaya order fiktif belasan Ojol yang dikerjainya. Kasus order bohongan untuk belasan Ojol ini menjadi trending atau viral. Terlalu banyaknya sebuah video baik dari YouTuber maupun kisah nyata yang memang cukup sedikit keterlaluan untuk mengerjai Ojek Online.

Polsek Ciruas melakukan upaya penyelidikan terhadap kasus fiktif pesanan ojek online di Kabupaten Serang, Banten. Ojol yang digunakan brand tersebut adalah Go-Jek. Polisi bermula memintai keterangan terhadap pesanan order yang dimintai oleh pelaku.

Belasan ojol yang diperiksa atas kejadian pemesanan bohongan alias tidak ada. Sampai-sampai ojol dimintai untuk membeli sebuah pizza hingga Rp 700.000,- yang akhirnya diberikan alamat palsu.

Order Fiktif Belasan Ojol

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno pada hari Senin (25/11/2019) dikatakan bahwa pemilik rumah itu kosong pada saat dihampiri oleh ojol itu.

Pemesanan yang diarahkan ke alamat blok K Perumahan Bumi Ciruas Permai dengan menggunakan nama Sinta. Hal tersebut pemesanan yang dijalani oleh ojol hingga menuju ke lokasi tapi tidak ada orangnya.

Pada saat dihampiri oleh pihak kepolisian memang alamat tersebut hanyalah tempat kosong atau perumahan kosong yang tidak ada penghuninya. Banyaknya orderan masuk dari pihak GoJek yang menerima pesanan tersebut yang ujungnya kandas dan tidak ada pemesanan terhadap Gojek Itu.

Related posts

Polisi Melakukan Pengecekan Sumur Air Hijau di Masjid Pekalongan

Melda Ridayana

Gempa Terjadi dan Terasa di Gunungkidul

Rizki Amrulah

Viral Pria Mabuk di Kalsel Mengacungkan Pisau dan Membuat Resah

Rizki Amrulah

Junior Akademi TNI Kibarkan Bendera ISIS

Rizki Amrulah

Aturan Lapor RT Polri Harap Tito Hidupkan Kembali

Rizki Amrulah

Sangat Mantap rupiah Tekuk Dolar AS Menjadi Ke Rp. 13.978

Melda Ridayana

Leave a Comment