Fadli Zon Kurang Kerjaan Nyinyirin Ahok
Nasional

PPP Menilai Fadli Zon Kurang Kerjaan Nyinyirin Ahok

PPP : Fadli Zon Kurang Kerjaan Nyinyirin Ahok

Tampak Fadli Zon kurang kerjaan nyinyirin Ahok atas penangkatan jabatan terhadap Ahok yang dipanggil untuk menjadi Komisaris Utama Pertamina BUMN. Hal tersebut dinyinyirin oleh Fadli Zon yang dikatakan kurang kerjaan. Kabarnya ia meragukan kemampuan seorang BTP atau Ahok.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari tim cerita.co.id pada saat bertemu dengan Wasekjen PPP bersama dengan Achmad Baidowi kepada wartawan dari tim cerita.co.id pada hari Minggu (24/11/2019). PPP itu mengatakan memang tidak ada kerjaan saja berbicara tentang Ahok.

Menurutnya memang dalam pengangkatan direksi ataupun komisaris dari BUMN itu memiliki hak sebagai Menteri BUMN selaku pemegang saham. Hal tersebut bukan ditentukan oleh seorang Fadli Zon. Namun menurut PPP menganggap apa kurang kerjaan kalau Fadli Zon yang menyinyirkan tentang Ahok.

Fadli Zon Kurang Kerjaan Nyinyirin Ahok

Bicara Selayaknya Kata PPP untuk Fadli Zon Selaku Anggota DPR

Menurutnya Fadli diminta untuk berbicara sesuai dalam bidangnya saja. Karena memang dalam bidang BUMN itu jelas berbeda dengan pertentangan tentang BUMN maupun DPR. Selaku sebagai ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara BAKN DPR yang tentunya bukan seorang Fadli yang harus mengatur BUMN.

Pria yang tentunya dikenal dengan sapaan Awiek itu meminta Fadli untuk dapat berbicara selaku dalam bidangnya dan bekerja sesuai keprofesionalannya. Tapi bukan untuk melakukan bicara terhadap orang lain yang seharusnya bukan kepentingan pribadinya.

Achmad juga menambahkan dirinya untuk bicara sesuai porsi, namun serahkan kepada koleganya untuk orang yang berjabat Komisi VI untuk membahas BUMN.

Related posts

Ribka Tjiptaning Bicara Keras Soal BPJS di Raker Bersama Menkes

Rizki Amrulah

Seorang Anak di Blitar Gantung Diri Karena Tidak Dapat Ponsel

Rizki Amrulah

Tol Cijago Seksi II Beroperasi Bulan Ini

Rizki Amrulah

Jokowi Mengunjungi Singapura Urusan Negara Sekalian Wisuda Kaesang ?

Rizki Amrulah

Nelayan Meninggal Dunia Ditemukan di Tapteng saat Melaut

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Akan Bangun Istana Di Jayapura

Rizki Amrulah

Leave a Comment