Tawuran yang terjadi di Medan
Kriminal

Polisi Periksa Tawuran yang Terjadi di Medan Menewaskan 1 Mahasiswa

Tawuran yang Terjadi di Medan Mengakibatkan Tewaskan 1 Mahasiswa Kampus HKBP Hommensen

Keluarga dari pihak korban tewas saat tawuran yang terjadi, mahasiswa kampus HKBP Hommensen, Medan, Sumatera Utara. Laporan tersebut atas dugaan kalah bermain futsal yang mengakibatkan tawuran hingga salah satu korban itu meninggal dunia. Polisi yang akhirnya menindaklanjuti laporan dari sekian pemeriksaan dari anggota saksi. Tawuran yang terjadi di Medan itu akhirnya menewaskan satu orang meninggal dunia.

Perihal kasus tersebut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, yakni Kompol Eko Hartanto saat diwawancara khusus oleh wartawan dari tim cerita.co.id yang mengatakan pada hari Sabtu (23/11/2019).

Tawuran yang terjadi di Medan

Tawuran Dipicu Bermain Futsal Mahasiswa Gelar Tawuran Membunuh Seorang Mahasiswa

Jenazah itu bernama Roger Siahaan yang sudah diupayakan dilarikan ke RS Bhayangkara Medan sebelum dibawa pulang. Jenazah tersebut dilakukan identifikasi untuk dilakukan autopsy terlebih dahulu.

Kabarnya pada hari ini polisi sudah berupaya untuk memburu para pelaku. Berdasarkan keterangan dari polisi sudah ditetapkannya ada 20 orang diduga pelaku aksi tawuran tersebut. Namun sampai saat ini orang-orang tersebut sudah dijadikan sebagai saksi atas dugaan pelaku tawuran yang membunuh mahassiwa korban itu.

Mereka berasal dari mahasiswa Fakultas Pertanian dan juga Fakultas Teknik yang dipicu akibat pertandingan futsal yang sempat terjadi pada hari Kamis (21/11) kemarin. Dadang mengatakan karena hal tersebut mereka memicu untuk terjadinya sebuah tawuran yang menyebabkan seorang Roger Siahan meninggal dunia. Dadang menginformasikan untuk pihaknya masih mencari dan memburu untuk para pelakunya.

Related posts

Pembunuhan Satu Keluarga Anak Balita Tewas di Injak

Melda Ridayana

Kakak Menusuk Adik Hingga Tewas

Melda Ridayana

Seorang Buruh Ditangkap Karena Menjual Sabu

Rizki Amrulah

Kasus Pembunuhan Karena Sering Membuka Pagar di Kolaka

Melda Ridayana

4 Kerangka Manusia di Banyumas Korban Pembunuhan 2014 Silam

Rizki Amrulah

Bos PT Petroleum Ditangkap Pihak Kepolisian Banjarsari

Rizki Amrulah

Leave a Comment