Pasutri Menjual Narkoba di Bali
Nasional

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Pasutri Menjual Narkoba di Bali Nekat, Pasutri itu Diadili

Berdasarkan informasi dari Denpasar, berita hari ini, ditangkapnya dua orang pasangan suami istri (pasutri) asal Banyuwangi yang ditangkap akibat pasutri menjual narkoba di Bali. Moch Eko Ugi Wahyudi usia 32 tahun, dan Paramita Anjarwati usia 31 tahun. Mereka diadili karena pasutri ini berjualan narkoba di Bali. Kedua pasangan tersebut terdapatnya dengan sitaan barang haram ratusan butir ekstasi serta dengan enam pake sabu yang mencapai 1,74 gram.

Jaksa penuntut umum Putu Oka Surya Atmaja saat ia membacakan dakwaan dari PN Denpasar, Bali, Selasa (19/11/2019) yang dikatakan bahwa mereka melakukan perjualan yang melawan hukum.

Penjualan tersebut yang kedapatan barang haram yang dijuali itu beratinya melebihi 5 gram. Namun hukum ditindak dan diadili sesuai tindak pidana. Ia didakwa melawan hukum dengan memiliki barang lebih dari 5 gram.

Pasutri Menjual Narkoba di Bali

Nekat Berani Pasangan Suami Istri Berjualan Barang Narkoba di Bali

Pukul 00.10 WITA yang terjadi saat itu polisi yang memiliki informasi dari sejumlah orang, atas penggeledahan di kamar kos terdakwa. Kosan yang mereka tinggali berada di Kawasan Jl Pulau Galang, gg Ratna Sari, Pemogan, Denpasar. Berdasarkan keterangan dari para saksi. Polisi yang akhirnya berhasil kedapatan sejumlah barang bukti dengan menemukan 2 paket barang sabu.

Selanjutnya ia melihat adanya sejumlah timbangan untuk menimbang barang narkotika tersebut, namun adanya juga sejumlah 50 tablet pil ekstasi yang berhasil diamankan juga oleh pihak kepolisian.

Related posts

Habib Berencana Membunuh Ninoy karundeng, Habib Novel : Hati-Hati

Rizki Amrulah

Ahok Menjadi Calon Pimpinan Ibu Kota Baru

Melda Ridayana

Pria Bugil Keluar Hotel Karena Diperas Waria di Kota Medan

Rizki Amrulah

Waspada Begal Payudara di Bandung

Rizki Amrulah

Tiga Siswa Penganiaya Siswi SMP Purworejo Resmi Masuk Bui

Melda Ridayana

Masjid&Gereja Diimbau Tutup Karena Terpapar Corona di Surabaya

Rizki Amrulah

Leave a Comment