Pasutri Menjual Narkoba di Bali
Nasional

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Pasutri Menjual Narkoba di Bali Nekat, Pasutri itu Diadili

Berdasarkan informasi dari Denpasar, berita hari ini, ditangkapnya dua orang pasangan suami istri (pasutri) asal Banyuwangi yang ditangkap akibat pasutri menjual narkoba di Bali. Moch Eko Ugi Wahyudi usia 32 tahun, dan Paramita Anjarwati usia 31 tahun. Mereka diadili karena pasutri ini berjualan narkoba di Bali. Kedua pasangan tersebut terdapatnya dengan sitaan barang haram ratusan butir ekstasi serta dengan enam pake sabu yang mencapai 1,74 gram.

Jaksa penuntut umum Putu Oka Surya Atmaja saat ia membacakan dakwaan dari PN Denpasar, Bali, Selasa (19/11/2019) yang dikatakan bahwa mereka melakukan perjualan yang melawan hukum.

Penjualan tersebut yang kedapatan barang haram yang dijuali itu beratinya melebihi 5 gram. Namun hukum ditindak dan diadili sesuai tindak pidana. Ia didakwa melawan hukum dengan memiliki barang lebih dari 5 gram.

Pasutri Menjual Narkoba di Bali

Nekat Berani Pasangan Suami Istri Berjualan Barang Narkoba di Bali

Pukul 00.10 WITA yang terjadi saat itu polisi yang memiliki informasi dari sejumlah orang, atas penggeledahan di kamar kos terdakwa. Kosan yang mereka tinggali berada di Kawasan Jl Pulau Galang, gg Ratna Sari, Pemogan, Denpasar. Berdasarkan keterangan dari para saksi. Polisi yang akhirnya berhasil kedapatan sejumlah barang bukti dengan menemukan 2 paket barang sabu.

Selanjutnya ia melihat adanya sejumlah timbangan untuk menimbang barang narkotika tersebut, namun adanya juga sejumlah 50 tablet pil ekstasi yang berhasil diamankan juga oleh pihak kepolisian.

Related posts

Suhu di Bojonegoro Tembus 44 Derajat Celcius

Rizki Amrulah

Mengapa perubahan iklim bisa membuat penerbangan Anda lebih bergelombang

Rizki Amrulah

Eggi Sudjana Mogok Bicara Hingga Putusan MK

Rizki Amrulah

Tembakan dari Wamena: 1 Anggota KKSB Tewas, Polisi Mengalami Luka – Luka

Rizki Amrulah

Kecelakaan Maut Tol Lampung 4 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Viral Pencuri Berjilbab Dipaksa Lepas Karena Dikira Laki-Laki

Rizki Amrulah

Leave a Comment