polisi melakukan pemeriksaan terhadap ibu
Kriminal

Polisi Periksa Ibu Anak Remaja Mayatnya Dikubur di Pekarangan

Penemuan Mayat Remaja di Pekarangan, Polisi Melakukan Pemeriksaan Terhadap ibu Sri Muhayati

Penemuan mayat seorang remaja berinisial FH yang berusia 18 tahun yang sempat ditanyakan oleh warga namun jawaban seorang ibunya Sri Muhayati berusia 57 tahun itu selalu menjawab dibawa oleh bapaknya. Penuh kecurigaan terhadap sang ibu kini polisi melakukan pemeriksaan terhadap ibu atas penemuan sang anak remaja di pekarangan rumahnya sendiri di Kawasan Cilacap. Saat ini polisi masih memintai keterangan yang masih dilakukan pemeriksaan terhadap ibu.

Sang Ibu Sri yang saat ini masihj dalam tanganan polisi yang dikatakan bahwa masih agak sulit untuk diajak ngobrol. Sri menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kroya. Namun meskipun demikian Sri yang masih sulit untuk berkomunikasi.

polisi melakukan pemeriksaan terhadap ibu

Ibu Dilakukan Pemeriksaan Intensif Atas Penemuan Mayat di Pekarangan Rumah

Berdasarkan informasi yang didapatkan dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Kroya Ipda Ibnu Said yang dipantau langsung dari tim cerita.co.id pada hari Senin (18/11/2019) bahwa sang ibu yang sulit untuk diajak ngobrol.

Mayat FH yang ditemukan di pekarangan depan rumahnya itu dikubur di Desa Bajing, Kecamatan Kroya, Cilacap, Sri yang selalu dengan kata yang sama bahwa anaknya dirumah ayahnya dan dibawa oleh ayahnya.

Hal tersebut timbul sebuah kecurigaan terhadap warga yang menanyakan langsung ke nomor ayah atau bapaknya yang dikatakan bahwa anaknya sebenarnya tidak ada dirumah ayahnya. Sebelumnya keluarga mereka yang diketahui bahwa kandas sebagai suami istri yang sudah lama cerai.

Related posts

Penembakan Di Pearl Harbor AS Tewaskan 2 Orang

Melda Ridayana

Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Malang

Melda Ridayana

Polisi Memburu Pelaku Pencabulan Siswi Di Medan

Rizki Amrulah

Perampok Bawa Lari Uang di Minimarket Rp 35 Juta.

Rizki Amrulah

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga

Melda Ridayana

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Ditangkap

Rizki Amrulah

Leave a Comment