Arie Bertemu keluarga Indah
Celeb News

Akhirnya Arie Bertemu keluarga Indah Permatasari

Arie Bertemu keluarga Indah Permatasari

Arie Bertemu keluarga Indah. Kisah cinta arie dan indah kini akhirnya menemukan titik terang. Dimana arie berhasil bertemu dan ngobrol bareng ayam dan keluarga besar indah permatasari.

Malam hari ini ya alhamdulilah ya, mungkin kemari nada miss komunikasi tentang permasalahan, saya pikir itu ya sangat wajarlah, maksudnya kita juga sebagai anak ya mungkin kadang khilaf tentang ini, namanya kita anak muda ada perasaan takut-takut ketemu orang tua. Pada senin 18/11/2019.

Arie kriting datang kediaman ibunda indah di sawangan, di depok, akhir pekan lalu. Saat wawancara, ayah indah permatasari duduk menemani sang komika.

Dimana tidak hanya ayah indah ada juga paman, sepupu serta saudara indah lainnya. Arie pun cukup bersyukur bisa dibukakan jalan.

Arie Bertemu keluarga Indah

Arie mengatakan ini hanya miss komunikasi

Jadi ya alhamdulilah setelah kemari nada mas syarief, keluarga besar indah minta saya untuk bisa bertemu dengan saya, yang dimana dalam pertemuan ini tidak ada permasalahan yang besar hanya saja miss komunikasi yang kemungkinan kurang baik dan menjadikan ini kesalah pahaman di antara keluarga besar indah permatasari.

Harus baget, saya juga tidak lahir dari batu ya. Saya juga punya orang tua. Sangat memahami situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat menjauhkan dari apa seganya macam.

Indah dan tantenya didalam sudah santai. Mungkin juga teman teman media cukup banyak, kita juga kemarin sudah berkomunikasinya juga buntu. Dengan memulai dari teman teman media yang dimana sudah mengetuk pintu hati kita bisa di tunjukan jalan. Ungkap arie.

Related posts

PA Sebut Tidak Hanya Sekali Lakukan Pelayanan Prostitusi Online

Rizki Amrulah

Vanessa Angel Liburan Bareng Bibi Lagi Sambil Mantai

Rizki Amrulah

Pevita Pearce Sebarkan Senyuman Manis

Rizki Amrulah

Raline Shah Menyaksikan Konser Rich Brian

Melda Ridayana

Mulan Jameela Posting Dapat Kacamata Gucci KPK Ingatkan Etika

Rizki Amrulah

Pengguna Jasa Prostitusi Online YW Hidung Belang

Rizki Amrulah

Leave a Comment