mengeluarkan tiga orang tersangka penyerang AF
Nasional

UMI Makassar Mengeluarkan Tersangka Penyerang AF yang Meninggal

UMI Mengeluarkan Tiga Orang Tersangka Penyerang AF di Makassar yang Diserang

Membahas seputar berita kemarin yang terjadi di UMI Makassar. Seorang korban yang berinisial AF itu meninggal dunia dihajar oleh sekelompok orang. Namun pada hari ini Universitas Muslim Indonesia Makassar, Sulsel, telah menginformasikan mengeluarkan tiga orang tersangka penyerang AF. Akhirnya pihak UMI para tersangka penyerang AF  telah dikeluarkan oleh UMI yang sempat dibahas oleh Rektor UMI Makassar Basri Modding. Namun AF tewas akibat terkena besetan dengan senjata tajam yang mengakibatkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa Rektor Umi Makassar Basri Modding yang sempat menggelarkan rapat senat yang terjadi pada 14 November 2019. Namun pihaknya yang akhirnya mengetahui adanya 3 orang tersangka atas penyerangan AF.

mengeluarkan tiga orang tersangka penyerang AF

Sebuah Informasi Para Tersangka yang Dikeluarkan Tiga Orang UMI

Basri mengatakan apabila terbukti adanya seorang melibatkan kematian maka akan dijatuhi sanksi untuk dikembalikan ke orangtua alias dikeluarkan. Informasi tersebut didapatkan dari pantauan cerita.co.id Basri Modding kepada salah satu wartawan pada hari Sabtu (16/11/2019).

Para tersangka yakni Yusril, Indra, dan Syahrul Ramadhan. Ketiga tersangka tersebut yang memiliki berbeda status fakultas. Namun Basri mengatakan pihaknya mengeluarkan SK untuk ketiga orang tersebut. Polisi juga mengaku bahwa tersangka lainnya akan tetap dikaji oleh pihak kampus bersama pihak kepolisian untuk mengusut dari sisa tersangka atas kematian AF yang meninggal, saat terjadi pada pekan lalu di UMI Makassar.

Related posts

Ibu Ditemukan Tak Bernyawa Di Sampuing Bayi

Rizki Amrulah

OTT Kepala BPJN XII di Lakukan KPK: Ada Suap Rp 1.5 Milliar

Rizki Amrulah

Kabarnya Keluar RSPAD Wiranto Langsung ke Acara Purnatugas

Rizki Amrulah

Meminta Perbarui Data Penerima Bansos Rp 600 Ribu Serang

Rizki Amrulah

Puan Maharani Isu Rencana Jokowi Tambah Wamen. Tak Efisien

Melda Ridayana

Tindakan Tegas Bagi WNA Yang Terlibat Demo Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment