pasangan muda-mudi yang ditemukan sedang bercumbu
Nasional

Pasangan Muda Bercumbu di GOR Pasuruan

Pasangan Muda-Mudi yang Ditemukan Sedang Bercumbu di Depan Publik

Sebuah potongan video dari muda-mudi yang ditangkap satpol pp sedang bercumbu pada saat di Taman Jam Agung. Kejadian tersebut yang berada di lokasi Jalan Sultan Agung, beredar luas. Pemkot Pasuruan mengaku yang mendapatkan sebuah kecolongan yang terjadi pasangan muda-mudi yang ditemukan sedang bercumbu di taman.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan oleh Kasat Pol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansyah pada saat dipantau dari tim cerita.co.id yang dikonfirmasikan pada hari Sabtu (16/11/2019).

Pada saat ditanya oleh Yanuar ia mengatakan bahwa saat ini Satppol PP sedang serius mengalami patrol yang sering dilakukan saat ini. Hasil dari berkeliling setiap pagi-siang-malam yang tak berhenti dari tiap titik spot atau tempat. Namun pihaknya memang ada kemarin itu ada kecolongan yang dikatakan oleh Yanuar. Pada saat ini Yanuar dihari ini menemukan seorang pemuda pemudi yang kecolongan sedang melakukan cumbu di Gor Untung Suropati.

pasangan muda-mudi yang ditemukan sedang bercumbu

Satpol PP Sedang Berpatroli Melihat Pemuda Bercumbu di Publik

Dikatakan Yanuar bahwa pada saat ini video yang beredar merupakan sudah diluar nalar sehingga satpol PP yang langsung meringkus dua pemuda itu untuk tidak mengulangi adegan tersebut. Karena di pihak public tentunya satpol PP mengharapkan untuk tidak melakukan adegan asusila.

Yanuar juga menambahkan untuk memperhatikan juga warga yang melaukan adegan diruang public yang tidak baik untuk dibantu diberitahukan agar tidak terulang kembali. Namun pihak Satpol PP yang memandu pemuda-pemudi itu untuk melakukan hal yang baik.

Related posts

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Rizki Amrulah

Gerindra Mendukung Kebijakan Yang Izinkan PKL Berdagang Di Trotoar

Rizki Amrulah

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Melda Ridayana

Lolos Hukuman Mati Kurir Ganja Hanya Dibui

Melda Ridayana

Indonesia Merayakan 74 Tahun Hari Kemerdekaan

Rizki Amrulah

Penghasilan Ojol Semakin Menciut Akibat WFH

Melda Ridayana

Leave a Comment