untuk membangun sebuah kolam renang
Nasional

Membangun Kolam Renang di Dinas, RK: Bermanfaat

Pemprov Untuk Membangun Sebuah Kolam Renang Butuh Anggaran besar

Mendengar kabarnya adanya uang anggaran yang disengaja untuk membangun fasilitas kolam renang dirumah dinas. Tepatnyadi Lokasi rumah dinasnya, Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardnata, Kota Bandung. Ia mengaku bahwa mendengarkan kabar bahwa membangun sebuah kolam renang untuk berolahraga agar tubuh tetap dapat bugar.

Ridwan Kamil mengatakan dirinya sedang mengalami cidera dibagian kaki kirinya yang dibutuhkannya untuk terapi olahraga yang smooth atau olahraga jenis yang tidak mengeluarkan tenaga impact terhadap kakinya. Ia mengakui bahwa membangun fasilitas kolam renang yang digunakan dari uang anggaran memang bermanfaat untuk dirinya.

Dokter yang mengatakan untuk tidak berolahraga yang berat seperti lompat atau berlari. Namun dengan sebuah kolam renang ini tentunya menjadi manfaat bagi dirinya. Karena itu sangat cocok untuk RK bisa menjalani terapi terhadap kakinya yang cidera itu.

untuk membangun sebuah kolam renang

Bangun Fasilitas Kolam Renang di Rumah Dinas untuk RK Gubernur Jabar

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Jumat (15/11/2019) RK mengatakan bahwa penambahan fasilitas tersebut memang kebutuhannya sangat nyata.

Saat Ridwan Kamil yang mengetahui bahwa pembangunan fasilitas kolam renang itu tentunya memakan uang anggaran yang cukup besar hingga RP 1,5 Miliar. Saat Ridwan mendengar kabar hal itu RK pun sendiri enggan berkomentar. Namun ia juga mengakui bahwa tidak mengetahui secara pasti atas anggaran yang dibutuhkan sebesar itu.

Related posts

Pengakuan Ferdian Paleka Terkait Makanan Sampah

Rizki Amrulah

Heboh Masalah Anggaran DKI, Tito Buka Suara

Rizki Amrulah

Jokowi Ma’ruf Kenalkan Menteri Besok Pengumuman

Rizki Amrulah

Massa Mahasiswa Demo Depan Komenko Polhukam

Rizki Amrulah

Walkot Sidak Pabrik saat PSBB Meminta 60 Karyawan Ditest

Rizki Amrulah

Stok Garam Menurun Drastis, Pengusaha Mamin Mulai Panik

Rizki Amrulah

Leave a Comment