menunjuk ahok sebagai direksi atau komisaris
Nasional

Jokowi Menunjuk Ahok Jadi Direksi atau Komisaris BUMN

Jokowi Menunjuk Ahok Sebagai Direksi atau Komisaris

Mantan pendampingnya Presiden RI Joko Widodo yakni Basuki Tjahaja Purnama yang disebut Ahok, Diakui oleh Presiden bahwa menunjuk ahok sebagai direksi atau komisaris. Namun pihak Presiden mengakui bahwa Ahok sampai saat ini masih seleksi untuk Ahok yang telah ditunjuk sebagai direksi atau komisaris.

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id Presiden RI Jokowi mengatakan pada saat di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/11/2019) yang diucapkan bisa memiliki dua kemungkinan yakni bisa menjadi komisaris namun juga bisa menjadi direksi BUMN.

Namun pihaknya presiden RI Joko Widodo menyerahkannya langsung tentang pengurusan atas penunjukkan Presiden. Ia langsung menyerahkan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir. Selain itu Pantauan dari cerita.co.id memiliki pertanyaan apakah adanya sebuah rekomendasi terhadap pemilihan tersebut ?

menunjuk ahok sebagai direksi atau komisaris

Penunjukkan Presiden Jokowi Terhadap Pak Ahok Bisa Berpotensi Komisaris maupun Direksi BUMN

Namun pihak dari pak Presiden tetap menjawab dengan tetap bahwa memang pilihan dan penunjukkan tersebut masih dalam proses seleksi sehingga belum dipastikan secara matang. Namun hasilnya akan diketahui setelah diumumkan nantinya.

Menurut Presiden Jokowi bahwa dirinya sudah mengetahui dari Ahok yang kini memiliki diketahuinya banyak kalangan terhadap penempatannya sesuai hasil seleksi nantinya. Namun tetap dalam pihaknya akan tetap berusaha menyerahkan terhadap yang bersangkutan terutama terhadap Erick Tohir di Kementerian BUMN.

PIhaknya kabarnya bahwa pantauan dari cerita.co.id Ahok juga sudah bertemu dengan Menteri BUMN Erick Tohir yang sampai saat ini belum ada kabar berita tentang pertemuan mereka berdua.

Related posts

Jokowi Turun Salami Relawan di Taman Pandang

Rizki Amrulah

Peristiwa Guru Ajak Siswi Threesome Janda Anak 2

Rizki Amrulah

Guru Honorer Perempuan di Video Syur Adalah Korban

Rizki Amrulah

Puluhan HP Siswa Sragen Simpan Video Porno

Rizki Amrulah

Inilah Penyebab 48 Lapak Pasar Caringin Hangus Terbakar

Melda Ridayana

Johan Budi Mundur dari Stafsus presiden. Jadi Anggota DPR

Melda Ridayana

Leave a Comment