Skuter listrik di Jakarta
Nasional

Grab Ikuti Regulasi Skuter Listrik di Kota Jakarta

Grab Siap Mengikuti Regulasi Skuter listrik di Jakarta

Skuter listrik di Jakarta yang akan siap diikuti oleh Presiden Grab Indonesia yakni Ridzki Kramadibrata yang memberikan sambutan baik terhadap adanya regulasi adanya yang terbaru dengan adanya skuter listrik di Kota Jakarta. Rencana yang saat ini sedang diproses dari Pemprov DKI Jakarta yang dikatakan oleh Ridzki bahwa dengan adanya regulasi seperti ini akan lebih membaik menjaga keselamatan.

Berdasarkan pantauan dari Rizki Amrulah di Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, pada hari Kamis (14/11/2019) yang dikatakan oleh Ridzki bahwa dirinya telah menyambut dengan baik. Pak dirjen Menteri perhubungan pun menyampaikan sendiri atas dari aturan-aturan yang sudah diberikan dengan kaitan keselamatan yang sah disetujui. Menjadi sebuah prinsip tentunya apabila dengan adanya regulasi seperti ini, karena prinsip keselamatan merupakan prioritas utama dihidup kita.

Skuter listrik di Jakarta

Grab Setuju Skuter Listrik Sebagai Alat Transportasi Umum

Presiden Grab tersebut mengatakan akan segera melanjutkan proses untuk ditindak lanjuti terkait regulasi skuter di kota Jakarta ini. Hal tersebut ia akan bertemu dengan DIshub DKI Jakarta yang akan segera membahas sebuah regulasi skuter tersebut.

Setuju Skuter Listrik Sebagai Alat Transportasi Umum

Ridzki juga menambahkan dirinya memberikan informasi terhadap pihaknya yang melarang penggunaan skuter listrik saat berkendara lebih dari satu orang. Hal tersebut sangat lah berbahaya. Sekaligus ia juga menambahkan untuk orang tua yang telah dilarang untuk memberikan sekuter listrik terhadap anak yang masih dibawah umur atau masih kecil.

Related posts

Kecelakaan Maut Kereta Vs Mobil Cibitung Bekasi Menewaskan 7 Orang

Melda Ridayana

HRS Menyatakan Jika Dirinya Dicekal Rezim

Rizki Amrulah

Polisi mencurigai sengketa tanah di balik serangkaian kebakaran hutan di Riau

Rizki Amrulah

KPK Disetujui Jokowi Jadi Lembaga Pemerintah

Rizki Amrulah

Pasien Corona Bertambah di Papua Jadi 13 Orang

Rizki Amrulah

Sebuah Kecelakaan Yang Menewaskan Buronan Korupsi

Melda Ridayana

Leave a Comment