Alat Skuter Transportasi Umum
Otomotif

Skuter Listrik Bagus untuk Alat Transportasi Bukan untuk Bermain

Sebuah Alat Skuter Transportasi Umum Bagus Untuk Keselamatan

Seperti yang diketahui Kementerian Perhubungan yang menilai skuter listrik adalah kendaraan yang bagus untuk dijadikan sebagai kendaraan transportasi umum. Namun alat skuter transportasi umum itu malah digunakan oleh warga untuk bermain. Kemenhub meminta untuk memberikan sebuah pengawasan yang ketat terhadap transportasi skuter itu.

Pantauan langsung dari Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (14/11/2019) yang dikatakan bahwa alat transportasi itu seharusnya bukan untuk dijadikan alat bermain. Maksudnya adalah alat skuter listrik itu memang sudah diriset bahwa bagus untuk dijadikan sebagai alat transportasi.

Alat Skuter Transportasi Umum

Alat Transportasi Umum Dijadikan Untuk Warga Bermain

Namun pihaknya malah melihat ada sebagian warga yang menggunakan alat transportasi itu untuk bermain. Lalu Budi menambahkan bahwa diharuskan adanya pengawasan ketat terhadap yang menggunakan alat transportasi itu untuk dijadikan alat bermain.

Skuter Dijadikan Alat Transportasi Umum Tapi Dijadikan Permainan

Ia mengakui juga bahwa saat menghubungi operator skuter listrik yang pada saat ini beroperasi memang menurutnya sudah berjalan bagus dan baik. Akan tetapi perihal kasus tersebut menjadi sebuah tanda tanya, yang seharusnya menjadi alat transportasi umum, tapi sebagian warga menjadikan itu sebagai alat permainan.

Dengan adanya penambahan pengawasan ketat terhadap skuter listrik itu, diharapkan untuk Dishub DKI juga telah mengizinkan skuter itu hanya dapat beroperasi di Kawasan Jakarta dengan syarat beserta Kawasan terbatas di jalur sepeda.

Related posts

Wajah Baru Yamaha MT – 25

Rizki Amrulah

Dijual Rp. 70 Juta Intip Fitur Di dalam Mobil Termurah Suzuki

Melda Ridayana

Yamaha Rilis MT Paling Kecil. Mesinnya Hanya Mencapai 125cc

Melda Ridayana

Mobil Listrik 50% Komponennya Beda Dengan Mobil Konvensional

Melda Ridayana

Tahu nggak? Ternyata Honda Jazz Baru didesain Mirip anjing Shiba

Melda Ridayana

BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta

Rizki Amrulah

Leave a Comment