Mahasiswa UMI Tewas
Kriminal

Mahasiswa UMI AF Tewas Diserang di Kafe Kampus

Mahasiswa UMI Tewas Diserang Saat Nongkrong di Kafe

Seorang Rektor UMI Universitas Muslim Indonesia Makassar, Sulsel, Basri Modding menegaskan untuk mengusut soal Mahasiswa UMI Tewas Fakultas Hukum UMI Makassar, AF. Para pelaku dengan tegas akan diburu dan diproses ke jalur hukum. Seorang mahasiswa UMI yang tewas sedang diusut oleh polisi untuk mencari para pelaku.

Secara Internal dikatakan akan tetap dicari untuk ditelusuri. Sehingga akan mencari para tersangka sampai dapat saat disampaikan oleh Basri Modding.

Penyampaian tersebut pada wartawan berdasarkan pantauan dari ceita.co.id di Rektorat UMI Makassar, JL Sumoharjo, Makassar, Rabu (13/11/2019). Apabila terbuktinya para penyerang berasal dari UMI maka kata Modding akan memecatnya.

Mahasiswa UMI Tewas

Mahasiswa AF Tewas Diserang Saat Nongkrong di Kafe Kopi

Basri mengatakan hal tersebut yang akan memecat anggota Mahasiswa dari UMI yang akan dipecat langsung. Dalam pihak kampus yang melangsungkan dirinya untuk membentuk sebuah tim untuk melakukan pencaharian kasus kematian AF seorang mahasiswa dari UMI. Hal tersebut polisi juga ikut membantu melakukan penyelidikan. Disini juga adanya sebuah jalan yang hasilnya kewenangan polisi untuk kampus.

Seorang Mahasiswa Meninggal Dibunuh 20 Orang Melakukan Penyerangan di Kafe

Awal ceritanya seorang AF berkumpul dengan 7 orang teman-temannya yang melakukan aktivitas menikmati sebuah kopi diwarung dekat dengan fakultas hukum UMI makassar hari kemarin pada pukul 17.30 yang sesaat itu juga langsung rekan AF bersama AF nya langsung melakukan penyerangan dengan sebuah senjata tajam parang yang mengakibatkan AF meninggal dunia.

Related posts

Inilah Wajah Pemuda Garut Penyekap dan Penyiksa Gadis Jakarta

Melda Ridayana

Protes Napi Terkait Wajib Hapal 10 Surat Alquran Berujung Rusuh

Melda Ridayana

Tetangga Membunuh Bocah SD dan Dikubur di Kebun Durian

Melda Ridayana

Protes Korupsi. Warga Kuwait Serukan Pemerintah Untuk Berhenti Curi Uang Publik

Melda Ridayana

Detik2 Saat Wiranto Diserang Pisau Pandeglang

Rizki Amrulah

Kasus Pembunuhan Karena Sering Membuka Pagar di Kolaka

Melda Ridayana

Leave a Comment