Tetangga terduga pelaku bom
Nasional

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Ini Kata Tetangga

Tetangga Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Tetangga terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi tadi pagi di Mapolrestabes Medan. Bernama Rabbial Muslim Nasution yang rumahnya digeledah polisi. Tetangga tersebut mengenal Rabbial sebagai tukang ojek online. Tetangga yang terduga pelaku bom tersebut menceritakan tentang Rabbial.

Seorang pria itu lajang yang tinggal ditempat ini, aktivitas yang diceritakan oleh Erni seorang tentangga Rabial mengatakan ia sering ke Masjid dan memang dirinya bekerja sebagai driver ojek online.

Tetangga terduga pelaku bom

Polisi Geledah Tetangga Terduga Seorang Pengebom Bunuh Diri

Erni mengetakan ia merupakan seorang anak masjid yang rajin, hal tersebut disampaikan oleh Erni seorang tetangga Rabbial saat bertemu dengan cerita.co.id di Jl Jangka, Medan, Rabu (13/11/2019).

Bom bunuh diri tersebut yang terjadi di Kawasan Mapolrestabes Medan yang meledak tadi jam 08.45 WIB yang diakui oleh palaku ingin mengurus SKCK. Saat itu Polisi yang masih berada di rumah keluarga Rabbial. Sampai saat ini pun warga masih terus berkumpul disekitar lokasi rumah Rabbial.

Polisi Menggeledah Terduga Pengebom Bunuh Diri di Medan

 Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim cerita.co.id saat tadi pagi ledakan bom itu disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo bahwa seorang polisi ada yang lepas, dan juga satu warga terluka. Namun pihak nya sampai saat ini kendaraan dinas dan satu kendaraan pribadi juga telah rusak akibat ledakan bom itu.

Related posts

Dr Djoko Judodjoko Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Melda Ridayana

Menjadi Unik Komunitas Agus Bumi di Jogja Gelar Upacara Menyambut HUT RI

Rizki Amrulah

Menjelang Hari Lebaran, Jalur Limbangan Garut Sepi

Rizki Amrulah

Susunan Wamen Selesai dari Parpol dan Profesional

Rizki Amrulah

Menteri Untuk Jokowi Diumumkan dan Dilantik Besok

Rizki Amrulah

Ditangkap karena menggunakan Narkoba, Umar Kei: Takdir Bagi Dirinya

Rizki Amrulah

Leave a Comment