Bom Bunuh Diri dari Ojol
Ekonomi dan Bisnis

Atribut Ojol Dijual Bebas, Bom Bunuh Diri Belum Tentu Ojol

Atribut Ojol Dijual Bebas, Diduga Bom Bunuh Diri dari Ojol

Membahas yang sedang lagi panas ini tentunya ada yang melakukan Bom Bunuh Diri dari Ojol. Pagi tadi yang terjadi sebuah ledakan bom bunuh diri dugaan dari ojol. Peristiwa tersebut terjadinya di Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada jam 08.45 WIB. Berdasarkan informasi tersebut pelaku bom itu menggunakna atribun ojek online yang kini identitas pelaku tersebut belum tentu seorang karyawan ojol.

Membahas sebuah pengebom bunuh diri ojek online yang diduga seorang karyawan dari Ojol. Mengetahui atribut ojol tersebut tentunya dijual dipasaran yang dapat dibeli oleh warga umum. Namun hasil pantauan yang ternyata atribut ojol tersebut dijual secara umum.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh cerita.co.id keterangan yang dihimpun oleh berita terkini atribut tersebut memang dijual secara umum baik tukang ojek online maupun non-driver. Dijual secara bebas. Namun hanya saja memang atribut tersebut hanya digunakan sebagai profesi ojol.

Bom Bunuh Diri dari Ojol

Bom Bunuh Diri Berasal dari Medan Diduga Seorang Karyawan Ojek Online

Hasil pantauan tersebut pada hari Rabu (13/11/2019) tentunya atribut ojol yang dijual dipasaran tersebut ternyata berbeda dengan hasil pakaian yang resmi dari pabrik ojol tersebut. Namun perbedaannya yang asli lebih tebal sedangkan atribut yang dijual dipasaran itu lebih tipis. Sehingga karyawan ojol pun sendiri memang memilih untuk membeli yang dipasaran karena lebih adem.

Ojek Online Diduga Bom Suicide Meledak di Porlrestabes Medan

Sehingga dalam kasus pengebom bunuh diri itu belum tentu dari karyawan Ojol sendiri namun pada kasus ini masih diselidiki motif apa yang dilakukan oleh Pengebom tersebut.

Related posts

KAI Akan Menyediakan WIFI Pada KA

Rizki Amrulah

Ibukota Terbaru Akan Dilengkapi Kereta Listrik

Rizki Amrulah

BMKG Menyatakan Penurunan Temperatur Disepanjang Pulau Jawa Itu Normal

Rizki Amrulah

Pemerintah Kesulitan Genjot Kredit Rakyat Kesektor Produksi.

Melda Ridayana

BI Catat Inflasi Pekan Pertama Juli 0.12%

Rizki Amrulah

Indonesia Telah Menutup 826 Perusahaan Finansial Teknologi Tahun Ini

Rizki Amrulah

Leave a Comment