Bunuh Diri Tersengat Listrik
Nasional

Pria di Blitar Diduga Bunuh Diri Disengat Listrik

Bunuh Diri Tersengat Listrik di Rumah Korban

Ditemukan seorang pria yang tewas dengan dugaan bunuh diri tersengat listrik. Dalam kondisi pria tersebut tangan memegang kabel listrik. Namun pihaknya menduga ia bunuh diri dengan sangatan listrik dijari.

Pria tersebut bernama Isnan berusia 58 tahun yang telah ditemukan tewas akibat memegang kabel listrik yang diduga bunuh diri. Pria yang berasal dari warga Dusun Sumberejo, Desa Jabung, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Seorang pria yang ditemukan oleh Widi yang merupakan tetangga yang sempat menolong istri korban masuk rumahnya yang telah dikunci dari dalam.

Bunuh Diri Tersengat Listrik

Seorang Pria Bunuh Diri Di Blitar Sengatan Listrik

Pada pukul 06.00 WIB ia mendengar adanya suara tangisan di pagi itu. Namun pihaknya langsung menolong istri korban yang mencoba memasuki area rumahnya yang pada saat itu terkunci dari dalam.

Menurut Isnan memang itu adalah hal yang biasa korban yang bertengkar bersama seorang TKW yang baru saja pulang dari Singapura. Namun hal tersebut istri Isnan yang baru pulang mengantar cucunya sekolah di Wilingi. Widi dimintai pertolongan untuk mencungkilkan jendela karena semua pintu yang terkunci dari dalam. Saat itu juga WIdi yang meminta istrinya untuk membantu menengok kondisi kamar yang ada Isnan di dalamnya.

Seorang Pria Tersengat Listrik di Blitar Ditemukan Tewas

Pantauan Widi yang diungkapkan pada saat diwawancara dari pihak cerita.co.id bahwa dirinya bertemu dengan Isnan dengan kondisi darah yang cukup banyak. Namun kondisi saat itu juga Isnan terlihat memegang kabel listrik yang sepertinya sudah meninggal dunia, sekitar lokasi, Senin (11/11/2019).

Related posts

Corona di Indonesia Tembus 70ribu Kasus Dan 9 Provinsi Yang Tidak Ada Kasus Baru Per 10 Juli

Melda Ridayana

Ahok Memberikan Pengertian Arti Lambang Salib

Melda Ridayana

Panitia HUT GARUT Minta Maaf Atas Viralnya Tarian Erotis

Melda Ridayana

Polisi Tangkap Anak Wakil Bupati Banyuasin Pesta Narkoba

Rizki Amrulah

Karena Kegemukan, Puluhan Polisi Terpaksa Dilatih Untuk Turunkan Berat Badan

Melda Ridayana

Gubernur Sumatera Barat Pastikan Semua Pasien Negatif Corona

Rizki Amrulah

Leave a Comment