Presiden RI Jokowi
Nasional

Rencana Tambah 6 Wamen dari Presiden Jokowi

Rencana Presiden RI Joko Widodo Menambah 6 Wamen

PKS mengkritik rencana Presiden RI Joko Widodo yang memiliki rencana akan menambahkan wamen sebanyak 6 orang untuk menambahkan kursi kabinet. Penambahan tersebut ditanggapi oleh Ketua DPP PKS Mardani yang mengatakan malah menghambat kerja Jokowi selama 5 tahun kedepan. Dalam persoalan direncanakan Presiden Jokowi itu ia akan menambahkan kursi kabinet.

Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada Rizki Amrulah, Sabtu (9/11/2019) malahan menghambat kerja pak Jokowi sendiri. Maksud dari PKS mengkritik ini tentunya memberikan maksukan juga terhadap koordinasinya.

Mardani malah memiliki sebuah pertanyaan terhadap Jokowi yang dimana ia membingungkan apa maksud dari Presiden RI Joko Widodo itu untuk menambahkan kursi kabinet.

Presiden RI Jokowi

Presiden Jokowi Memiliki Rencana Menambah 6 Wamen

Dalam penunjukan Menteri dan wakil Menteri memang itu merupakan prerogative bagi seorang Presiden. Namun itu adalah sebuah hak dari Presiden. Namun mardani sendiri mengatakan bahwa seharusnya langkah pemerintahan itu tidak bertabrakan seharusnya.

Rencana Menambahkan 6 Wamen dari Presiden RI Jokowi

Sehingga dalam kondisi ini anggaran yang semakin membengkak dan juga proses kabinet yang begitu banyak sehingga menjadi penghambat dalam kursi Menteri dan kualitas bekerjanya.

Menurutnya tentunya masyrakat luas juga berhak untuk menilai apa yang dinilai itu bertabrakan yang diketahui dalam masa depannya yang seperti apa. Sehingga belum adanya pos anggaran yang saat ini belum keluar.

Related posts

Menemukan 4 Kerangka Manusia Membuat Heboh Banyumas

Rizki Amrulah

Perpres Rampung, Mobil Listrik DFSK Meluncurkan Mobil Listrik lebih Cepat

Rizki Amrulah

Komisi Pendidikan DPR Setuju Hapus Label Sekolah Favorit

Melda Ridayana

Menteri Pertahanan Prabowo Menggunakan Mobil Pribadi

Melda Ridayana

Terjadi Ledakan Dalam Puskesmas Dukuh Kupang Sebanyak 10 Kali

Melda Ridayana

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Leave a Comment