Mobil Pickup
Nasional

Mobil Pickup Gila Tabrak Gerobak, 3 Mobil dan 5 Motor

Mobil Pickup Gila Terobos Gerobak Sayur, 3 Mobil, dan 5 Motor

Peristiwa yang terjadi di Semarang dengan kecelakaan beruntun hingga merembet sampai gerobak sayur, 3 buah mobil, dan 5 motor. Seorang pengendara mobil pickup yang melaju kencang hingga menabrak sana sini kendaraan lain.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.00 WIB tadi pada hari Rabu (6/11/2019) yang mengakibatkan tubruk beruntun hingga terjadinya kecelakaan.

Mobil yang melaju kencang dari arah Tugu Muda dan langsung terobos tajam ke Jalan HS Cokroaminoto. Seorang saksi berusia 56 tahun bernama Mujiono yang melhiat mobil tersebut melaju kencang dan menabrak tukang sayur hingga gerobak nya terbelah. Seusai menabrak gerobak sayur itu mobil tersebut masih tetap melaju kencang.

Mobil Pickup

Pickup Membuat Kecelakaan Beruntun Tabrak 3 Mobil, 5 Motor

Kendaraan mobil pickup tersebut masih melaju kencang dan menabrak mobil karimun yang kemudian menabrak seorang ibu dan anak yang berboncengan menggunakan kendaraan bermotor hingga tulangnya patah.

Mobil Pickup Menghebohkan Kecelakaan Beruntun di Semarang

Setelah itu adanya juga kembali melaju kencang dan masih belum berhenti yang menabrak ojol sampai terseert mengenai pintu depan SDN Barusari 01.

Akhirnya pihak tim TNI yang berhasil menahan pengendara mobil pickup itu yang bernama Agus Budiarto berusia 53 tahun warga Pendrikan Lor, Kota Semarang, nyaris dihajar oleh warga setempat, namun pengamanan tersebut TNI dapat mengatasinya hingga saat ini pelaku tersebut ditahan dan diamankan di Kawasan Satlantas untuk dimintai keterangan.

Related posts

Sebanyak 180 Negara Saling Merebut APD, Hand Sanitizer hingga Masker

Melda Ridayana

Upacara Sertijab Prabowo Subianto Menhan Cek Pasukan

Rizki Amrulah

Anies Langsung Bergegas Perbaiki Aset Pemprov yang Rusak Karena Ricuh

Rizki Amrulah

Mantan Dirut PLN Batubara Korupsi 477 Miliar Hanya Masuk Bui 2 Tahun

Melda Ridayana

Cabul Lempar Cairan Sperma Ke Tubuh Istri Orang, VIRAL !

Rizki Amrulah

Komisi V Panggil Menhub Bahas Investigasi Lion Air JT610

Melda Ridayana

Leave a Comment