TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya
Teknologi

TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya

Developer Video Singkat TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya, Jianguo Pro 3

Setelah banyaknya rumor beredar, pengembang sebuah aplikasi video singkat, TikTok akhirnya resmi memperkenalkan produk smart phone pertamanya.

Ponsel pertama dari TikTok dinamai dengan nama Jianguo Pro 3. Ponsel ini adalah hasil kerjasama dengan ByteDance serta vendor ponsel China yaitu Smartisan. Jiang Guo Pro 3 ini sendiri tentunya adalah versi China dari ponsel TikTok ini. Sedangkan untuk versi Globalnya, ponsel ini akan diberi nama Nut Pro 3.

TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya

Ponsel TikTok Tidak Boleh Diremehkan Karena Dilengkapi Snapdragon 855+, Dengan Memori 256GB Dan RAM 12GB

Karena dibuat oleh TikTok, pastinya ponsel yang satu ini sudah dipastikan akan punya sejumlah aplikasi yang dibuat oleh ByteDance.

Salah satu aplikasi bawaannya adalah Douyin, aplikasi dari TikTok pada versi China. Aplikasi tersebut sudah terpasang sebelumnya pada ponsel Jiangguo Pro 3 itu.

Aplikasi ini juga nantinya akan dapat diakses hanya dengan melakukan swipe dari interface lock screen. Pengguna nantinya juga dapat menggunakan efek TikTok pada seluruh video dengan banyak durasi. Jadi tidak hanya video singkat saja.

Walaupun ponsel pertamanya, Tiktok membekali Jianguo Pro 3 ini dengan hardward yang tidak dapat diremehkan. Ponsel ini dilengkapi dengan Snapdragon 855+, RAM 12GB serta memori internal sebesar 256 GB.

TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya

Mendapatkan 4 Buah Kamera Dan Baterai Besar, Jianguo Pro 3 Dijual Dengan Harga 5.7 Juta Rupiah Di China

Kapasitas dari Jianguo Pro 3 ini sendiri tergolong besar, yaitu 4000 mAh yang dapat menggunakan fitur fast charging 18W.

Pada sektor kameranya sendiri nantinya akan dilengkapi dengan 4 buah kamera pada bagian belakang. Kameranya akan beresolusi 48MP, 13MP ultrawide, 8MP telephoto, 5MP Macro. Pada bagian depannya kamera akang dibubuhi dengan resolusi 20MP dengan pixel binning agar dapat memperkuat detail dari kameranya.

Ponsel ini di China dijual dengan harga 5.7 juta rupiah. Akan tetapi belum diketahui apakah ponsel tersebut akan dijual di Indonesia atau tidak.

Related posts

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Rizki Amrulah

Apple Menyediakan Koneksi 5G Pada 2022

Melda Ridayana

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

Rizki Amrulah

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Rizki Amrulah

DeToNator Menuju TGS 2019 Didukung Samsung

Rizki Amrulah

Leave a Comment