Gubernur DKI Jakarta
Nasional

Anies Baswedan Sampaikan PKL di CFD

Anies Memberikan Pesan Terhadap PKL di CFD

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedang bersepeda pagi hari ini di Kawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019) Anies menyampaikan pesan kepada warga PKL saat CFD ( Car Free Day ) yang dinyatakan oleh Anies bahwa semua orang dapat diberikan kesempatan untuk berdagang atau berjualan, tapi bukan artinya diberikan kesempatan tapi tidak dapat diatur.

Anies Baswedan yang tampak bersepeda dengan melakukan aktivitas olahraganya dengan sepeda. Tampak ia menjelaskan kepada pembagian zona untuk PKL saat CFD. Prinsip yang ditegaskan olehnya adalah semua setara tapi bukan tidak bisa diatur.

Gubernur DKI Jakarta

Beri Pesan Terhadap PKL saat CFD

Gubernur itu menyampaikan dengan maksud tujuan yang baik, agar para pedagang itu dapat berjualan agar dapat rezeki. Sehingga para PKL bisa mendapatkan penghasilan dari orang – orang yang sedang berolahraga.

Anies Baswedan Sampaikan Pesan Para PKL di CFD

Dengan peraturan dan prinsip yang dijalani oleh Anies tentunya dari pihak PKL nya sangat disyukuri oleh Anies bahwa para PKL dapat mengerti dan bisa menerima aturan tersebut, sehingga para PKL pun bisa mendapatkan rezeki saat berjualan.

Related posts

Polisi Menangkap Mucikari Pekerjakan ABG Jadi PSK

Rizki Amrulah

Polisi memberi kuliah kepada ribuan mahasiswa baru Universitas Malang tentang radikalisme, intoleransi

Rizki Amrulah

Massa Membakar Ruko dan Pemukiman di Papua

Rizki Amrulah

VA Tersangka Video Seks Gangbang Karena Uang

Melda Ridayana

Polisi Menduga Aksi dari Wanita Telanjang Dada yang Disengaja

Rizki Amrulah

Mahasiswa Makassar Turun ke Jalan Dorong Jokowi

Rizki Amrulah

Leave a Comment