Car Free Day
Nasional

Menentukan Zona PKL Jualan di CFD

Zona PKL Jualan Saat CFD

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menjelaskan dalam proses pembagian zona untuk PKL saat Car Free Day yang akan dibagikan dengan beberapa daerah Kawasan zona merah, kuning, dan hijau.

CFD atau Car Free Day yang dibuat dalam kegiatan pada tahun 2001 hingga sekarang ini memang digunakan untuk salah 1 kegiatan pengurangan udara polusi di Jakarta. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilarang oleh Pemerintah untuk berkendara, tentunya seperti nama Car Free Day, dalam tujuan konteks utama nya adalah orang – orang dapat berolahraga disetiap hari Minggu.

Car Free Day

Menatakan Zona Para PKL Jualan di CFD

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id Anies saat dikawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019) yang telah dikonfirmasikan bahwa PKL itu dapat berdagang tapi tidak di dalam zona merah.

Anies Baswedan Melakukan Penataan Para PKL saat Car Free Day

Gubernur itu menghadirkan berbagai zona seperti zona merah, hijau, kuning yang artinya ada beberapa spot untuk bisa PKL melakukan perdagangan.

Anies Baswedan mengatakan bukan untuk penertiban, melainkan penataan dalam arti Car Free Day yang sesungguhnya tidak mau adanya kegiatan lain selain olahraga di Kawasan zona yang ditentukan. Anies juga meluruskan bahwa badan jalan itu hanya bebas untuk pejalan kaki, dan orang yang beraktifitas di hari Minggu.

Related posts

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Melda Ridayana

Pemkab Bogor Tes Corona, 1 Penumpang KRL Positif Corona

Rizki Amrulah

Seorang PKL Maliobor Meninggal Covid-19, Bagaimana Nasib Para Pengunjungnya?

Melda Ridayana

Indonesia Mendapatkan Penawaran Asuransi Delay Penerbangan Pertamanya Dari Traveloka

Rizki Amrulah

Puluhan Siswa Dan Siswi Keracunan Makaroni

Rizki Amrulah

Pasutri Bondowoso Menipu 24 Warga Dengan Modus Gula

Melda Ridayana

Leave a Comment