Kehadiran Antman 3 Akan Memeriahkan MCU
Entertainment

Kehadiran Antman 3 Akan Memeriahkan MCU

Kehadiran Dari Film Antman 3 Yang Disutradarai Peyton Reed Akan Memeriahkan MCU Pada Fase Ke 4

Kehadiran dari Antman yang akan memasuki ke seri 3 dinilai akan memeriahkan MCU / Marvel Cinematic Universe.

Maver Studios baru baru ini disebut sedang menyiapkan film dari Antman 3. Dari informasi yang telah didapatkan, Antman 3 ini akan sama seperti 2 seri sebelumnya dimana Antman 3 akan disutradarai oleh Peyton Reed.

Karakter dari Scott Lang atau sang Antman ini akan tetap dimainkan Paul Rudd. Sejauh ini belum terdapat detail lebih lanjut akan proyek ini.

Kehadiran Antman 3 Akan Memeriahkan MCU

Antman 3 Kemungkinan Akan Diluncurkan Pada Tahun 2022

Antman seri ke 3 ini sendiri rencananya akan mulai syuting pada akhir tahun 2020 atau pada awal tahun 2021. Dan untuk peluncuran filmnya sendiri, kemungkinan adalah pada tahun 2022.

Dari informasi berbagai sumber, film dari Dr. Strange in the Multiverse of Madness serta Thor Love and Thunder akan lebih diluncurkan terlebih dahulu.

Scott Lang atau Antman adalah salah satu tokoh utama dari Avengers pada saat mengalahkan Thanos pada Endgame. Sebelumnya, Marvel dan Disney telah mengumumkan rencana untuk memasuki fase ke 4 dari MCU.

Kehadiran Antman 3 Akan Memeriahkan MCU

Berbagai Macam Film Yang Akan Diproduksi Pada Fase 4 MCU

Fase 4 akan mulai meluncurkan film dari Black Widow yang akan diluncurkan dibioskop pada 1 Mei 2020. Selain itu juga ada The Falcon and the Winter Soldier pada musim gugur tahun 2020. The Eternals sekitar 6 November 2020, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Februari 2021.

Kemudian akan dilanjutkan dengan Wanda Vision pada musim semi 2021, Dr.Strange pada 7 Mei 2021, Loki pada musim semi 2021. Selanjutnya disusul dengan film seri What If..? pada musim semi tahun 2021, Hawk Eye pada musim gugur 2021 dan Thor pada 5 November 2021.

Dan pada akhir Agustus lalu, pihak Marvel Studios juga telah mengumumkan akan memproduksi film She Hulk, Moon Knight serta Ms. Marvel.

Related posts

Raffi Ahmadd di Tawari Untuk Menjadi Wakil Wali Kota Tangsel Oleh Putri Ma’ruf Amin

Melda Ridayana

Konser Musik Untuk Republik Di Hari Kedua

Rizki Amrulah

Maia Estianty Mendoakan Anaknya Al dan El Yang Sekolah di London

Rizki Amrulah

Ibunda Indah Permatasari Kecewa Dengan Hubungan Anaknya Bersama Arie Kriting

Melda Ridayana

Dinar Candy Akan di Lamar Seorang Polisi

Rizki Amrulah

Wika Salim: Aku Ingin Menjadi Ibu Dari Anak Anakmu Ariel

Melda Ridayana

Leave a Comment