Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda
International News

Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda

Karena Wisatawan Yang Berlaku Tidak Sopan, Sekarang Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda 10 Ribu Yen

Dikarenakan banyaknya turis yang tidak berlaku sopan terhadap warga di Kyoto, turis yang foto sembarangan bisa didenda sebesar 10 ribu yen.

Kota Kyoto ini sendiri sebenaranya telah berjuang bertahun tahun menghadapi para wisatawan. Sebagian turis tersebut punya agenda untuk dapat melihat suasana Jepang seperti era jaman dahulu kala. Akan tetapi ternyata banyak wisatawan yang tidak memberikan dampak baik.

Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda

25 Oktober Ditetapkan Beberapa Daerah Kyoto Melarang Wisatawan Untuk Mengambil Foto Sembarangan

Para warga Kyoto juga telah mencoba untuk mendidik wisatawan mengenai sopan santun. Akan tetapi turis kerap melakukan hal yang dianggap tidak memiliki sopan santun terhadap warga Kyoto. Mulai dari masuk tanpa melakukan izin, memaksa geisha serta maiko untuk mengambil foto, dan banyak lagi yang lainnya.

Perilaku ini akhirnya memunculkan keputusan yang diambil oleh warga di Kyoto. Sehingga pada tanggal 25 Oktober telah ditetapkan jika turis tidak dapat berfoto dijalan pribadi.

Walau begitu, turis masih melakukan kegiatan fotografi di jalan besar seperti Hanamikoji. Warga juga telah memasangkan bulentin untuk perubahan tersebut. Mereka telah membagikan selebaran agar dapat mengingatkan para turis untuk tidak mengambil foto sembarangan.

Foto Sembarangan Di Kyoto Bisa Didenda

Terdapat Sanksi Sebesar 1.3 Juta Rupiah Bagi Wisatawan Yang Melanggar Peraturan

Warga Kyoto juga meminta para turis untuk berperilaku sopan didaerah tersebut. Pada kota ini sekarang juga telah difasilitasi dengan CCTV. Jadi bila pelanggar tidak tertangkap tangan, masih akan ada CCTV yang dapat mengenali pelanggar.

Di Kyoto, ketika wisatawan melanggar aturan tersebut, maka akan dikenakan sanksi sebesar 1.3 juta rupiah. Akan tetapi belum dijelaskan bagaimana hal tersebut akan dilaksanakan. Belum terdapat kepastian akan hal ini.

Keputusan ini sendiri telah mendapatkan response dari banyak warga Jepang. Ada warga yang pro serta kontra akan peraturan ini.

Related posts

Topan Hagibis Dampak dan Fenomena

Rizki Amrulah

China Akan Menindak Perusahaan AS yang Jual Senjata Militer ke Taiwan

Melda Ridayana

HPM Tarik CR-V Lantaran Terindikasi Kerusakan Tuas Transmisi

Rizki Amrulah

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

Ancaman Inggris Terkait Hongkong Disebut ‘Fantasi Kolonial’ oleh China

Melda Ridayana

Remaja 14 Tahun Kena Peluru Saat Bentrok di Hong Kong

Rizki Amrulah

Leave a Comment