BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta
Otomotif

BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta

Mobil BMW Terbaru Yang Dirakit Dari Dalam Negeri Akan Dibanderol Dengan Harga 739 Juta

Pihak BMW Indonesia telah menepati janjinya dengan meluncurkan model terbaru yaitu BMW X1 yang akan dipasarkan dengan harga mulai dari 739 juta rupiah. Model baru BMW ini rencananya akan dipasarkan pada akhir tahun 2019 ini.

BMW X1 facelift atau model yang kedua akan hadir dengan 1 varian saja. Varian tersebut adalah X1sDrive18i xLine. Mobil BMW X1 ini telah dirakit secara lokal pada fasilitas BMW Production Network 2 yang berada di Sunter, Jakarta Utara.

Jodie O’tania selaku Head Corporate of Communcation BMW Group di Indonesia menyatakan “Jika kita lihat pada tahun 2019, BMW sudah meluncurkan 15 model. Yaitu mobil BMW serta Mini. Mobil X1 ini sendiri nantinya akan ditujukan untuk generasi muda”.

BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta

New BMW X1 sDrive18i xLine Tentunya Sudah Berbeda Dari BMW X1 Generasi Pertama

Berbeda dari seri X1 model awal yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu, model terbaru ini mendapatkan perubahan pada bagian eskteriornya. Perubahan pada mobil seri X1 ini dapat dilihat dari adanya ubahan gril atau ginjal yang terbilang lebih besar. Selain itu juga menggunakan design yang telah menyatu pada bagian tengahnya.

Dengan adanya perubahan tersebut, kini bagian depan mobil seri X1 ini dapat terlihat lebih tegas. Hal ini dikarenakan Grill menyambung dengan LED baru yang terdapat pada bagian lampu depan. Ciri lainnya yang tidak kalah menarik adalah bemper yang juga dilengkapi foglamp LED dengan air intake yang besar.

BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta

New BMW X1 sDrive18i xLine Akan Dipamerkan Pada BMW Exhibition Plaza Senayan 1 – 3 November

Pada bagian belakang BMW X1 ini mendapatkan perubahan yang berada pada inlay baru di apron belakang yang sewarna dengan badan mobil. Design lampu dibagian belakangnya, mobil BMW X1 ini juga mendapatkan perubahan mengikuti design dari L Shape BMW yang sudah melebar.

Mobil BMW terbaru dengan seri X1 sDrive18i xLine ini dipasaran secara off the road dibanderol dengan harga 739 juta rupiah. Bagi anda yang penasaran dengan rupanya, anda dapat langsung mengunjungi pameran BMW Exhibition di Plaza Senayan. Acara pameran tersebut akan dilaksanakan mulai 1 hingga 3 November 2019

Related posts

W800 Varian Baru Dari Kawasaki Indonesia

Rizki Amrulah

Apakah Benar Perawatan Mobil Itu Mahal Dieropa ?

Melda Ridayana

Mobil Listrik 50% Komponennya Beda Dengan Mobil Konvensional

Melda Ridayana

Motor Listrik Scrambler Buatan Brand Thailand

Melda Ridayana

Kebanyakan Orang Luar Negeri Makin Menyukai Mobil Model Indonesia

Melda Ridayana

Daihatsu Belum Ada Rencana Ubah Tampilan Gran Max

Melda Ridayana

Leave a Comment