Habibie Ainun 3
Entertainment

Reza Rahadian Kembali Akan Memainkan Film “Habibie & Ainun 3”

Reza Rahardian Akan Membintangi Habibie Ainun 3

Reza Rahadian yang memang menjadi salah satu aktif terbaik di Indonesia kini kembali akan memerankan Habibie dalam film terbarunya. Menjadi pemeran Habibie merupakan kado persembahan untuk keluarga Habibie.

Ya aku berharap semoga film ini bisa menjadi salah satu hal terindah untuk para keluarga besar eyang, Reza berharap dapat menampilkan penampilan terbaiknya, karena tidak banyak yang bisa kami lakukan, tetapi dengan memerankan peran dengan baik maka kami berharap bisa menyajikan film tterbaik.

Keinginan Reza Rahardian Memberikan Penampilan Terbaik Pada Film Habibie Ainun 3

Habibie Ainun 3

Perasaan aku dalam memainkan peran Habibie & Ainun 3 ini cukup campur aduk ya, karena untuk proses syuting kali ini tidak di temani oleh eyang, sehingga aku takut tidak bisa menampilkan penampilan yang benar benar sama dengan eyang.

Karena pada film Habibie dan Ainun yang sebelumnya eyang selalu ada untuk melihat produksi dalam pembuatan film, dan ketika saat ini tidak ada eyang perbedaan akan sangat terasa. Dirinya juga merasakan suasana syuting di rumah eyang juga adalah salah satu perasaan yang membuat dirinya campu aduk.

Film Habibie Ainun 3 di Bintangi Oleh Reza Rahardian

Dan ada cerita sebelum kepergian eyang, dirinya sempat meminta komentar tentang penampilan Reza pada saat meniru gaya Habibie di tahun 50an.

Eyang sepertinya kaget, mungkin terlalu mirip, dan Reza juga menyampaikan ingin mengunggah foto terakhirnya bersama eyang yang di ambil ketika sambil makan siang bersama eyang.

Related posts

‘Perempuan Tanah Jahanam’ akhirnya dirilis

Rizki Amrulah

Della Dartyan Ingin Taklukan Puncak Everest

Rizki Amrulah

Joe Taslim Terbebani Jadi Sub Zero

Rizki Amrulah

Woody Harrelson Kembali Menjadi Carnage Di Film Venom2

Rizki Amrulah

Barbie Kumalasari Menjadi Alasan Pemblokiran Uya Kuya Oleh Nikita Mirzani?

Rizki Amrulah

Ke Pulau Komodo Menggunakan Kartu Premium

Rizki Amrulah

Leave a Comment