Gubernur Djarot
Nasional

Mantan Gubernur Djarot Bersuara Anggaran Bodoh

Djarot Bersuara Anggaran Bodoh Peng-inputan

Mendengar hingga masuk ke dalam kuping eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang telah mempertanyakan apa yang kesalahan dalam system tersebut ? mendengar kabar dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuding system anggaran yang telah diwariskan gubernur terdahulu yang sampai saat ini menjadi biang kerok semacam lem aibon yang telah dianggarkan hingga 82 miliar.

Pantauan dari Rizki Amrulah cerita.co.id mewawancara Djarot yang kini ada di DPR Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10/2019). Djarot menanyakan hal tersebut apa yang salah dari system itu ?

Gubernur Djarot

Membahas Inputan Anggaran lem Aibon eks Gubernur DKI

Djarot menegaskan bahwa dirinya bukan salah dalam system anggaran yang harus dievaluasi itu adalah siapakah pengisian dan penginputan terhadap anggaran dari lem aibon itu.

Mantan Gubernur DKI Djarot Buka Suara Anggaran

Ketua DPP PDIP itu menilai system yang ada masih disempurnakan, tentunya perlu dievaluasi dalam hal terkait penginputan anggaran yang berlebihan, Bodoh itu bukan dari system, akan tetapi Sumber Daya Manusianya lah yang salah dalam penginputan.

Menurut Djarot system tersebut bisa disempurnakan, namun perlu evaluasi kembali dalam proses perhitungan dan pengisian dari data agar kontrolnya pun dapat berjalan dengan baik.

Related posts

HUT Surabaya saat Pandemi Corona, Risma Rindu Makan Pesta Rakyat

Rizki Amrulah

Supir Ngantuk Mengakibatkan Truk Trailer Gantung di Jembatan

Melda Ridayana

Peringatan untuk DKI Terkait Kembali Naik Angka Corona

Rizki Amrulah

Pasien Positif Corona di Ampana Dirujuk ke Palu

Rizki Amrulah

Polri Terjangkan Tenaga Medis dan Puluhan RS

Rizki Amrulah

Ditemukan Pasutri di Banjarnegara Tewas di Sungai

Rizki Amrulah

Leave a Comment