Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi
Teknologi

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Mi Watch Arloji Dengan Gelar Pintar Akan Diproduksi Xiaomi Dan Dirilis Bersamaan Dengan Xiaomi Note 10

Mi Watch adalah sebuah smart watch atau arloji pintar yang disinyalir akan diproduksi oleh Xiaomi. Xiaomi selama ini hanya punya sebuah produk dengan gelar pintar yaitu Mi Band.

Mi Watch sendiri nantinya akan dikabarkan akan rilis bersama dengan Xiaomi Note 10 atau CC9 di China. Xiaomi juga telah merilis video teaser untuk menyambut kehadiran dari Mi Watch.

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Bentuk Mi Watch Tidak Sama Dengan Apple Watch Karena Bentuknya Persegi Panjang Dan Terdapat Tombol Lain Selain Digital Crown

Jika dilihat secara sekilas, design dari Mi Watch ini sedikit mirip dengan Apple Watch. Layarnya yang berbentuk persegi dan sudut yang sedikit membulat serta tombol navigasi tunggal pada bagian kanan layar.

Akan tetapi jika kita lihat dari dekat, sebenarnya bentuk Mi Watch lebih ke persegi panjang dan tidak persegi seperti Apple Watch. Dibawah digital crown juga terdapat tombol lainnya yang belum dijelaskan kegunaannya.

Untuk Mi Watch ini sendiri belum banyak kabar spesifikasi yang akan dikeluarkan. Dari beberapa informasi yang didapatkan, Mi Watch nantinya akan dapat menggunakan koneksi WiFi, serta menggunakan fitur GPS & NFC.

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Mi Watch Akan Menggunakan Chipset Snapdragon Wear 3100 Dan Kapasitas Baterai Besar

Kabarnya nanti Mi Watch ini juga dapat menggunakan SIM Card. Sehingga nantinya pengguna dapat melakukan panggilan suara.

Xiaomi sendiri akan menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon Wear 3100 untuk Mi Watch. Smart watch Xiaomi tersebut disebutkan juga akan punya motor linier serta speaker. Selain itu dari informasi yang telah didapatkan, nantinya Mi Watch juga akan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar.

Jika benar, maka nantinya Mi Watch akan diluncurkan bersama dengan Xiaomi Note 10. Jadi untuk wujudnya bisa dapat langsung dilihat sebentar lagi. Hal ini dikarenakan Xiaomi Note 10 nantinya akan diluncurkan pada tanggal 5 November mendatang.

Related posts

OS Ringan Android 10 Go Edition

Rizki Amrulah

Garmin Meluncurkan 3 Smartwatch Di Indonesia

Rizki Amrulah

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Rizki Amrulah

Thailand Berkerjasama Dengan Korea Selatan Dalam Pengembangan Bus Listrik

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

Leave a Comment