Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI
Teknologi

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

DJI Mavic Mini Generasi Terbaru Dari DJI Mavic Yang Menjadi Drone Teringan Dan Terkecil

DJI baru baru ini merilis sebuah drone terbarunya yang dikenal teringan dari generasi Mavic, yaitu Mavic Mini. Seperti namanya sendiri, Mavic Mini dikenal dengan beratnya yang paling ringan dan ukurannya yang paling kecil diantara seluruh perangkat DJI.

Dari informasi yang didapatkan, DJI Mavic Mini ini beratnya hanya 249 gram saja. Tidak hanya ringan, sama seperti DJI tipe Mavic lainnya, kaki dari drone ini dapat dilipat dan digenggam dengan 1 tangan saja. Dengan ukurannya yang terbilang lebih kecil dari generasi Mavic lainnya, drone Mavic Mini ini terbilang tidak memakan tempat.

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Fitur Pada Perangkat Mavic Mini Dinilai Tidak Kalah Dengan Perangkat DJI Generasi Mavic Lainnya

Para pengguna Mavic Mini ini diklaim tidak perlu khawatir untuk regulasi penerbangan jika ingin membawanya keluar negeri atau luar kota.

Walaupun ukurannya mini, drone ini dilengkapi dengan fitur fitur yang canggih yang bisa dibandingkan dengan perangkat DJI lainnya.

Mavic mini ini juga dilengkapi dengan kamera 12 MP yang menggunakan sensor CMOS ukuran 1/2.3”. Kamera dari Mavic Mini ini juga menggunakan 3 buah axis gimbal yang sama seperti drone pada umumnya.

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Mavic Mini Dipasarkan Dengan Harga 5.5 Juta Rupiah Dan Aksesoris Tambahan Senilai 1.4 Juta Rupiah

Mavic Mini dikeluarkan hanya dapat merekam video beresoulsi 2.7k dengan 30 fram rate persecond. Selain itu juga dapat merekam video 1080p dengan 60 frame persecond. Drone dari DJI ini diklaim jika dapat mengudara selama 30 menit.

Untuk harganya sendiri, Mavic Mini akan dipasarkan dengan harga 5.5 juta Rupiah. Selain itu anda juga bisa menambahkan sekitar 1.4 juta Rupiah untuk menambahkan aksesoris seperti propeller serta ekstra baterai, propeller cover dan tas dari drone.

Untuk Mavic Mini sendiri sekarang baru dapat dipesan pada situsnya dan akan tersedia untuk pasaran pada 11 November mendatang.

Related posts

Peneliti Jepang Menciptakan Sebuah Robot Ekor Untuk Membantu Orang Tua Berdiri Tegak

Rizki Amrulah

Ngeri. Remaja Ini Jadi Buta Warga Karena Main Ponsel Selama 10 Jam Sehari

Melda Ridayana

President Indonesia Mendukung Dibentuknya Bendungan Untuk Jakarta

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

Apple Watch Menyelamatkan Wanita Dari Pemerkosaan

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Leave a Comment